visitaaponce.com

Soundtrack Fast X Angel Pt.1 Jimin BTS Duduki Posisi Puncak iTunes Inggris

Soundtrack Fast X 'Angel Pt.1' Jimin BTS Duduki Posisi Puncak iTunes Inggris 
Soundtrack Fast X 'Angel Pt.1' Jimin BTS Duduki Posisi Puncak iTunes Inggris (Weverse)

MEMBER BTS Park Jimin atau Jimin BTS kembali pecahkan rekor dalam perjalanan bermusik solonya. Terlibat dalam pengisi soundtranck film Fast X Angle Pt.1, Jimin memperpanjang rekornya sebagai artis solo Korea dengan penjualan terbanyak nomor 1 di iTunes Inggris.

Dalam penjualan, pada 20 Mei, 'Angel Pt.1' mencapai posisi pergama di tangga lagu semua genre iTunes Inggris. Pencapaian ini menjadikan total lagu popular nomor 1 Jimin di tangga lagu menjadi enam. 

Dilansir dari Allkpop, performa mengesankan Jimin dengan album debut solonya ‘Face’ telah mempertahankan konsistensinya hampir dua bulan setelah perilisannya sekarang. 

Baca juga: Jimin BTS Terlibat Pembuatan Soundtrack untuk Film Fast X

Jimin terus menjadi pembuat rekaman di berbagai platform musik populer global dan pasar musik yang berbeda. Termasuk 4 dari 5 pasar musik Top dengan pendapatan terbesar di dunia. 

Bahkan, di Ingris Raya, Jimin mendominasi streaming dan penjualan musik sebagai solois Korea. Diketahui, Inggris Raya  menempati peringkat sebagai pasar musik terbesar ketiga di dunia. 

Baca juga: Jimin Hadir di New Jersey, Apakah Tony Montana akan Dimainkan di Konser Suga?

Jimin juga menjadi solois Korea pertama dan satu-satunya yang debut dalam 10 Besar Tangga Lagu Resmi Inggris Raya. Dalam hal ini Ia juga debut streaming tertinggi untuk solois Korea di Spotify UK.

Selain Ingris, Jimin juga sukses besar di Prancis. Di mana negara tersebut adalah pasar musik terbesar keenam di dunia.

Lagu ‘Angel Pt.1' juga naik ke puncak baru pertama terpopular di semua genre iTunes Prancis. Tak hanya di kedua negara, Jimin juga sukses besar dengan album debut solonya di Amerika Serikat, Pakistan, bahkan di tanah airnya sendiri, Korea Selatan.  

Belum lama ini Jimin mengunggah pencapaianya yang begitu signifikan untuk. album solo pertamanya. Para penggemar semakin bersemangat memikirkan apa yang akan terjadi pada karir Jimin di masa depan. Banyak yang berharap Jimin BTS ditakdirkan untuk mencapai hal-hal besar. Selamat Jimin! (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat