visitaaponce.com

Jimin dan Jungkook BTS Bintangi Variety Show, Tayang di Disney Hotstar 8 Agustus

Jimin dan Jungkook BTS Bintangi Variety Show, Tayang di Disney+ Hotstar 8 Agustus
Personel BTS Jimin dan Jungkook di acara variety show Are You Sure?! yang tayang di Disney+ Hotstar.(Dok Disney+ Hotstar )

DUA personel grup idola K-Pop BTS, Jimin dan Jungkook, akan membintangi variety show bertajuk Are You Sure?!. Program baru itu dijadwalkan tayang pada 8 Agustus 2024 di platform streaming Disney+ Hotstar.

Disney+ telah merilis poster teaser dengan potret Jimin dan Jungkook. Kedua idol K-pop itu tampak tersenyum cerah saat berkano di Amerika Serikat (AS). Poster itu juga menonjolkan chemistry mereka yang luar biasa sebagai rekan kerja sekaligus sahabat.

"Udah siap liat momen gemas Jimin dan Jung Kook selama jalan-jalan keliling dunia?" tulis akun Instagram @disneyplushotstarid, dikutip Kamis (4/7). 

Baca juga : Jimin BTS Beri Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Saat Wamil

Are You Sure?! akan terdiri dari 8 episode. Pada 8 Agustus 2024, dua episode pertama program ini akan ditayangkan. Setelahnya, episode baru Are You Sure?! tayang setiap minggu pada Kamis.

Acara tersebut menampilkan liburan dadakan kedua anggota BTS, sebelum mereka wajib militer. Dimulai di Amerika Serikat, Jimin dan Jungkook bepergian ke Pulau Jeju dan Sapporo untuk mencoba berbagai kegiatan seperti berkemah hingga berkano. Keduanya juga menikmati perjalanan darat yang membawa mereka berpetulang.

Jimin dan Jungkook diketahui mulai menjalankan wamil di waktu yang sama, yakni 12 Desember 2023. Sebelum meninggalkan penggemar untuk sementara, keduanya sempat menyempatkan diri pamit melalui siaran langsung di Weverse.

Sedangkan, belum lama ini, Jimin membagikan teaser album solo terbarunya di media sosial. Proyek bertajuk Muse itu akan rilis pada 19 Juni. Namun, penjualan preorder album ini sudah dimulai sejak 18 Juni, pukul 09.00. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat