visitaaponce.com

Selamat Jungkook BTS Album Golden Moncer Lagi di Tangga Lagu Billboard 200

Selamat Jungkook BTS! Album Golden Moncer Lagi di Tangga Lagu Billboard 200
Jungkook BTS kembali nongkrong di Billboard Hot 200(Soompi)

HAMPIR empat bulan setelah dirilis, album solo perdana Jungkook BTS kembali menduduki peringkat tertinggi di tangga Billboard 200. Billboard mengumumkan bahwa album Jungkook BTS berjudul Golden melonjak naik sebanyak 62 posisi di tangga Top 200 Albums pada Minggu (26/2) sejak pekan sebelumnya.

Diprediksi, akhir pekan ini, Minggu (2/3) album Golden—yang pada awalnya debut di posisi No. 2 pada bulan November—kembali menempati posisi No.75 dalam pekan ke-16 berturut-turutnya di Billboard 200. Secara mencolok, album Golden kini menjadi album pertama oleh seorang artis solo Korea yang berhasil bertahan selama 16 minggu di Billboard 200. Jungkook BTS juga memperpanjang rekornya sebagai solois K-pop dengan penempatan terlama di Billboard Artist 100, di mana ia menduduki posisi No. 41 pada pekannya yang ke-28 di tangga tersebut.

Lebih lanjut, lagu utama Jungkook, Standing Next to You, tetap eksis di tangga Billboard Hot 100, berada di posisi No. 81 untuk minggu ke-16 berturut-turut. Lagu ini juga naik ke posisi No. 4 di tangga Digital Song Sales dan tetap kukuh di posisi No. 22 di tangga Pop Airplay, yang mengukur jumlah pemutaran mingguan di stasiun radio mainstream Top 40 di Amerika Serikat.

Baca juga : Rekor! Single Seven Jungkook BTS Puncaki 3 Tangga Lagu Billboard Sekaligus

Sementara itu, Golden tetap kuat di posisi No. 18 di tangga Top Current Album Sales Billboard, dan kembali merangkak naik ke posisi No. 24 di tangga Top Album Sales.

Terakhir, ketiga single Jungkook BTS dari Golden terus tampil memukau di kedua tangga global Billboard. Di tangga Global Excl. U.S., Seven (bersama Latto) menempati posisi No. 18, Standing Next to You di posisi No. 24, dan 3D (bersama Jack Harlow) di posisi No. 74. Di tangga Global 200, Seven naik ke posisi No. 27, diikuti oleh Standing Next to You di posisi No. 28, dan "3D" di posisi No. 108.

Selamat kepada Jungkook BTS atas kesuksesannya yang terus berlanjut di tangga Billboard! (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat