visitaaponce.com

Jimin BTS Dapat Hadiah Gitar dari Pemeran Ken di Barbie, Ryan Gosling

Jimin BTS Dapat Hadiah Gitar dari Pemeran Ken di Barbie, Ryan Gosling
Jimin BTS dapat hadiah gitar dari Ryan Gosling(Instagram)

JIMIN BTS mengungkapkan rasa terimakasihnya pada pemeran Ken di film Barbie Ryan Gosling lewat akun Instagram pribadinya @j.m. Dalam video tersebut, Jimin sempat menyinggung busana Ken yang terinspirasi dirinya di video musik Permision to Dance. 

Video tersebut diupload Jimin setelah Ia mendapat hadiah sebuah gitar dari Ryan Gosling.

"Hai Ryan, Hai Ken. Ini Jimin, selamat atas perilisan besarmu, penggemar sangat senang melihat videomu, jadi terima kasih banyak. Aku bisa melihat bahwa kamu terlihat hebat dengan pakaianku, terima kasih banyak untuk gitar ini, aku sangat menyukainya, dan aku menantikan untuk menonton 'Barbie,' Gooo Barbie!,” ungkap Jimin dalam video reels singkat tersebut. 

Penggemar dari seluruh dunia menyukai interaksi tak terduga antara kedua bintang ini. Bahkan video ini telah dibagikan para penggemar ke berbagai platform media sosial. 

Baca juga: Ryan Gosling Kenakan Busana Mirip Jimin BTS di Film Barbie

Sementara itu, film 'Barbie' telah tayang di berbagai bioskop sejak 21 Juli. Film ini dibintangi oleh Margot Robbie sebagai Barbie dan Ryan Gosling sebagai Ken.

Sebelumnya diketahui, menjelang pemuratan perdana Film Barbie, Ryan Gosling, menyapa Jimin BTS lewat sebuah video diunggah di akun Twitter resmi Barbie Movie.

Baca juga: RM, Jimin & J-Hope Bagikan Pesan Menyentuh buat Army di Hari Ulang Tahun ke-10 BTS

Dalam video tersebut, Ryan Gosling mengungkapkan bahwa Ken mengenakan pakaian yang sama dengan Jimin. Pakaian yang dikenakan Jimin di video musik 'Permission to Dance' ternyata adalah pakaian yang sama dengan yang dikenakan Ken di film Barbie yang akan datang. 

Dalam video tersebut, Ryan mengakui bahwa Jimin telah menginspirasi dirinya. Ryan pun memutuskan untuk memberi Jimin gitar, sesuai dengan apa yang disebutnya sebagai 'Ken-code'. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat