visitaaponce.com

Ryan Gosling Kenakan Busana Mirip Jimin BTS di Film Barbie

Ryan Gosling Kenakan Busana Mirip Jimin BTS di Film Barbie
Jimin BTS disebut jadi inspirasi busana Ryan Gosling saat berperan menjadi Ken di Film Barbie(Twitter)

AKUN resmi Barbie Movie di Twitter memposting video pra-rekaman di mana Ryan Gosling pemeran Ken memberikan penghargaan besar kepada Jimin BTS. Sebab, Jimin dalam video musik BTS Permission to Dance disebut menjadi inspirasi busana Ken di film Barbie.

Dalam video tersebut, Ryan mengatakan bahwa Jimin mengenakan pakaian tersebut lebih dulu dan bahwa dia pasti mengenakannya dengan lebih baik. Dia kemudian menawarkan gitar sebagai harta yang paling berharga, sesuai dengan apa yang dia sebut sebagai 'Ken-code' yang tidak terucapkan tentang mengenakan pakaian yang sama seperti Ken

Ini bukan kali pertama Jimin dikaitkan dengan produksi film Hollywood besar. Sebelumnya, lagu pertamanya yang ditulis, dikomposisi, dan diproduksi sendiri, Friends, dipilih sebagai salah satu soudtrack untuk film blockbuster Hollywood Eternals oleh Marvel Studios, salah satu produser film terbesar di dunia.

Baca juga: RM, Jimin & J-Hope Bagikan Pesan Menyentuh buat Army di Hari Ulang Tahun ke-10 BTS  

Jimin menjadi solois Korea pertama yang terlibat dalam soudtrack untuk produksi film besar seperti ini yang ditujukan untuk rilis global.

Berita ini sangat besar dan keterlibatannya memberikan dampak positif besar bagi proyek tersebut baik dalam hal publisitas maupun pendapatan dari penjualan tiket, sehingga tim Eternals dan Marvel Studios juga mengakui pengaruhnya.

Baca juga: Album Face Jimin dan D-Day Suga BTS Dianugerahi Plakat dari Melon

Dalam kasus lain, Jimin menjadi inspirasi untuk salah satu karakter (Taeyoung) dalam film animasi Pixar berjudul Turning Red seperti yang diduga oleh penggemar dan kemudian dikonfirmasi oleh sutradara film tersebut.

Segala hal mulai dari penampilan fisik hingga tingkah lakunya adalah cerminan total dari Jimin, dan ini menunjukkan seberapa luas pengakuan yang diterimanya dan berapa banyak perhatian yang tertuju padanya bahkan di luar musik.

Baru-baru ini, Jimin berpartisipasi bersama artis lain dalam menyanyikan sountrack utama untuk film Fast X film ke-10 dari franchise 'Fast and Furious'. Ini adalah franchise film terbesar dan paling populer di dunia. Oleh karena itu, sekali lagi, ini adalah berita besar karena Jimin menjadi artis Korea pertama yang secara khusus dicari untuk berpartisipasi dalam proyek sebesar ini sebagai penyanyi.

Selain itu, bobot keterlibatannya dalam proyek tersebut terlihat dari perlakuan khusus yang diterimanya dari para produser. Seperti menjadi fokus dari semua materi promosi untuk film tersebut, serta disebut sebagai artis utama untuk soudtrack di semua platform pembelian dan streaming musik.

Nama-nama besar lainnya yang tertarik untuk memperhatikan Jimin termasuk sutradara Inggris Gus Van Sant, yang menyoroti aura ketenangannya dan mengatakan bahwa dia ingin memotret Jimin.

Sutradara film animasi Zootopia juga mengekspresikan minatnya untuk bekerja dengan Jimin setelah penampilan akting suaranya yang luar biasa sebagai Judy dalam salah satu episode Run BTS. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat