visitaaponce.com

Ketika Ryan Gosling Jadi Stuntman yang Pacu Adrenalin di The Fall Guy

Ketika Ryan Gosling Jadi Stuntman yang Pacu Adrenalin di The Fall Guy
Film Aksi Komedi The Fall Guy(Dok: Universal Pictures)

UNIVERSAL Pictures menghadirkan film aksi komedi berjudul “The Fall Guy”. Film yang dibintangi aktor kenamaan Ryan Gosling dan Emily Blunt ini dipenuhi adegan-adegan ledakan, tembakan, kecelakaan yang memacu adrenalin disertai lelucon renyah yang menggelitik.

Film The Fall Guy mengisahkan perjalanan Colt Seavers, seorang stuntman yang diperankan oleh Ryan Gosling dan mengalami kecelakaan serius hingga hampir mengakhiri karirnya. Namun, Ryan yang jatuh cinta dengan Jody Moreno (Emily Blunt) kembali hadir di dunia film dan menjadi stuntman. Saat kembali, Colt Seavers harus menghadapi tuduhan pembunuhan sambil menyelesaikan film yang disutradarai oleh Jody Moreno.

Secara umum, film ini merupakan paket lengkap. Penonton disuguhkan aksi yang memacu adrenalin dan lelucon dari Ryan Gosling yang menggelitik. Namun, lelucon terasa lebih mengena ketika Anda mengikuti film Hollywood. Pasalnya, dialog kerap kali menyebut kutipan, adegan, dan aktor di film Hollywood.

Baca juga : Ryan Gosling Menggebrak Oscar 2024 dengan Penampilan Ken yang Menghibur

Dalam proses produksi film ini, sutradara David Leitch didukung oleh tim produksi yang terdiri dari Kelly McCormick, Guymon Casady, dan Drew Pearce untuk menghidupkan kisah dalam The Fall Guy. Dengan bintang-bintang seperti Teresa Palmer (Iggy Star), nominator Academy Award Stephanie Hsu (Alma Milan), Winston Duke (Dan Tucker), Aaron Taylor-Johnson (Tom Ryder), dan Hannah Waddingham (Gail Meyer) meramaikan film ini. Inspirasi proyek film ini berasal dari acara televisi era 1980-an yang berjudul sama, diproduksi oleh Glen A. Larson dan ditayangkan di ABC dari tahun 1981 hingga 1986.

"Karir saya telah terbangun selama 20 tahun sebagai pemeran pengganti, terbang dengan kaitan kabel, menabrak mobil, bahkan terbakar, bekerja sama dengan semua departemen di industri ini. Cinta saya pada pembuatan film memotivasi untuk terus maju. Saya belajar dari berbagai macam produksi film yang luar biasa dan bekerja dengan berbagai departemen dalam produksi selama bertahun-tahun," kata David melalui keterangan resmi Universal Pictures, Selasa (23/4).

Ryan Gosling mengatakan membuat film aksi di dunia pemeran pengganti terasa sangat otentik karena mereka adalah satu-satunya orang yang benar-benar memahami bagaimana mencapai adegan penuh kesulitan tersebut.

Baca juga : Ryan Gosling Memukau di Oscars 2024 dengan Gaya Hitam Pink yang Khas

"Pengalaman saya dengan pemeran pengganti telah menginspirasi saya; mereka datang, melakukan segala hal yang luar biasa, mengambil risiko besar, lalu menghilang dalam bayangan. Akhirnya, para aktor lah yang mendapat pujian atas karya yang mereka lakukan. Jadi, sangat menyenangkan menjadi bagian dari sebuah proyek yang menghargai mereka dan menyoroti segala hal luar biasa yang telah mereka lakukan serta risiko yang diambil," ungkapnya.

Rekan akting Ryan Gosling dalam The Fall Guy, Emily Blunt, menambahkan dalam pembuatan film ini, seluruh tim menunjukkan dedikasi luar biasa. Banyak momen gila yang terjadi selama proses produksi, seperti melakukan adegan aksi berjam-jam hingga menjatuhkan seseorang dari gedung.

The Fall Guy tayang dalam format 2D, IMAX, dan Premium Large Format (PLF) di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 24 April 2024.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat