visitaaponce.com

Ryan Gosling Memukau di Oscars 2024 dengan Gaya Hitam Pink yang Khas

Ryan Gosling Memukau di Oscars 2024 dengan Gaya Hitam Pink yang Khas
Ryan Gosling, bintang Barbie yang dinominasikan untuk Aktor Pendukung Terbaik di Oscars 2024, tampil memukau dengan balutan setelan Gucci(AFP)

PEMERAN Ken dalam Film Barbie, Ryan Gosling, 43, tampil dalam balutan setelah Gucci hitam saat jalan di karpet merah Oscar 2024. 

Gosling dinominasikan untuk Aktor Pendukung Terbaik dan akan tampil dengan lagunya yang dinominasikan "I'm Just Ken."

Aktor ini berjalan di karpet merah mengenakan setelan Gucci hitam kustom dengan hiasan logam halus, kemeja hitam yang terbuka sebagian, dan kaus kaki pink cerah sebagai penghormatan untuk film tersebut.

Baca juga : Jimmy Kimmel dan Kecelakaan 'Barbie' di Oscars 2024

Gosling berpose bersama pasangan untuk malam itu: ibunya Donna, ayahnya Valerio, dan saudara perempuannya Mandi. 

Ini bukan kali pertama Gosling membuat Oscars menjadi acara keluarga. Pada tahun 2017, Mandi menjadi pasangannya untuk acara tersebut ketika dia dinominasikan sebagai Aktor Terbaik untuk La La Land.

Barbie dinominasikan untuk beberapa penghargaan, termasuk Film Terbaik, Skenario Adaptasi Terbaik, dan Lagu Asli Terbaik. America Ferrera juga dinominasikan sebagai Aktris Pendukung Terbaik untuk film tersebut.

Baca juga : Ryan Gosling Bakal Bernyanyi di Panggung Oscar

Lagu yang dinominasikan, yang akan dibawakan Gosling di atas panggung, ditulis Mark Ronson dan Andrew Wyatt. Gosling mengatakan kepada Variety bulan lalu sebelum mengetahui dia akan tampil bahwa dia pasti siap untuk tugas tersebut, menambahkan bahwa lagu tersebut "anthemik."

Gosling, yang memiliki dua putri dengan pasangannya Eva Mendes, telah membawa semua Kenergy-nya ke karpet merah di seluruh pantai dan luar negeri selama tur pers selama berbulan-bulan.

Untuk SAG Awards 2024, Gosling tampil mengenakan setelan Gucci biru muda dengan kemeja putih yang terbuka hingga ke bawah dan tanpa dasi, yang sangat terasa seperti gaya Ken. Dia melengkapi penampilannya dengan kalung perak dan sepatu kets putih.

Baca juga : Gerwig dan Robbie tidak Dapat Nominasi Oscar, Penggemar Film Marah

Mendes telah menjadi penggemar terbesar Gosling sejak awal. Musim panas lalu, dia membagikan foto di Instagram dengan mengenakan kaus bergambar Gosling sebagai Ken, dengan keterangan, "Got that real big Kenergy. Coz girls is players too."

Foto itu, yang diposting sebelum perilisan film, menarik komentar dari penggemar yang berharap Mendes mungkin akan berjalan di karpet merah bersama pasangannya. Keduanya hanya pernah menghadiri satu karpet merah bersama, dan itu terjadi pada tahun 2012. Mendes dengan baik menolak gagasan tersebut.

"Apa komentar keren, terima kasih. Tapi kami tidak melakukan hal-hal seperti itu bersama-sama," tulisnya sebagai balasan. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat