visitaaponce.com

Billie Eilish dan Finneas OConnell Pecahkan Rekor Sebagai Pemenang Termuda Oscar

Billie Eilish dan Finneas O'Connell Pecahkan Rekor Sebagai Pemenang Termuda Oscar
Billie Eilish dan Finneas O'Connell, pasangan saudara yang dikenal di dunia musik, mencatat sejarah di Oscar sebagai dua pemenang termuda(AFP)

BILLIE Eilish dan Finneas O'Connell membuat sejarah di Oscar dengan menjadi dua pemenang termuda sepanjang sejarah Academy Awards, saat mereka meraih piala lagu terbaik untuk kedua kalinya pada malam Minggu untuk "What Was I Made For?," kontribusi mereka untuk soundtrack "Barbie".

Saudara kandung bintang pop ini sebelumnya memenangkan penghargaan untuk "No Time to Die," lagu tema film James Bond 2022. Dengan usia 22 tahun, Eilish kini menjadi pemenang dua kali termuda dalam sejarah Oscar; pada usia 26 tahun, O'Connell diyakini menjadi pemenang ganda termuda kedua.

"What Was I Made For?" adalah salah satu dari dua lagu "Barbie" yang dinominasikan. "I'm Just Ken," keluhan komik yang dinyanyikan oleh Ryan Gosling, adalah yang lain (oleh pasangan pemenang sebelumnya, Mark Ronson dan Andrew Wyatt, yang menciptakan "Shallow" untuk "A Star Is Born" tahun 2018).

Namun, sementara "I'm Just Ken" ditampilkan di layar dalam film, sebagai bagian dari pertempuran di tepi pantai dan adegan tarian yang rumit, balada lembut Eilish menambah kedalaman emosional pada cerita dan banyak diprediksi akan menang. Sutradara Greta Gerwig menyebutnya "lagu hati Barbie."

Eilish dan O'Connell sebelumnya memenangkan Golden Globe dan dua Grammy (termasuk lagu tahun) bersama penghargaan Society of Composers & Lyricists untuk "What Was I Made For?" Dukungan lebih lanjut datang dari perkiraan 633 juta stream untuk lagu Eilish, yang jauh melampaui 105 juta yang dilaporkan untuk "I'm Just Ken." (variety/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat