visitaaponce.com

Peraih 2 Kali Oscars Emma Stone Terlibat dalam Eddington

Peraih 2 Kali Oscars Emma Stone Terlibat dalam Eddington
Emma Stone(AFP)

Peraih dua kali Oscars, Emma Stone, resmi menjadi jajaran dalam film terbaru garapan sutradara Ari Aster, Eddington. Selain Emma Stone, beberapa aktor dengan nama besar yang juga terlibat adaah Joaquin Phoenix, Austin Butler, Pedro Pascal, Luke Grimes, Deirdre O'Connell, Micheal Ward, dan Clifton Collins Jr.

Detail plot Eddington masih dirahasiakan. Namun, melansir informasi dari Variety, Rabu, (13/3), film tersebut akan mengisahkan tentang sheriff di kota kecil New Mexico yang memiliki cita-cita lebih tinggi dari posisinya saat ini. Eddington mulai diproduksi pekan ini. Selain menyutradarai, Aster juga menulis naskahnya. Ia juga memproduserinya bersama Lars Knudsen di bawah bendera Square Peg. Sinematografer Darius Khondji, yang pernah dua kali meraih nominasi Academy Award (Evita, Bardo), turut bergabung di proyek ini.

A24 akan menjadi rumah produksi yang mendanai dan turut memproduksi film ini. Film Eddington sekaligus menandai kolaborasi keenam antara Square Peg dan A24, yang memproduksi dan mendistribusikan film-film Aster sebelumnya, Hereditary, Midsommar, Beau Is Afraid, Dream Scenario dan Death of a Unicorn yang akan datang.

Baca juga : Oscar 2023: Upaya Representasi Keberagaman dan Indikasi Sentimental

Phoenix baru-baru ini dinominasikan untuk Golden Globe untuk penampilan utamanya dalam Beau Is Afraid, film horor-black comedy tahun 2023 dari Aster tentang laki-laki bermasalah yang melakukan perjalanan pulang ke rumah untuk menemui ibunya.

Sementaran, Stone baru saja meraih kemenangan Academy Award kedua. Ia membawa pulang Piala Oscar atas penampilan utamanya dalam Poor Things karya Yorgos Lanthimos.

Sementara, Butler saat ini membintangi Dune: Part Two. Film terbarunya bersama Jeff Nichols juga akan segera tayang di bioskop The Bikeriders. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat