visitaaponce.com

Ryan Gosling Bakal Bernyanyi di Panggung Oscar

Ryan Gosling Bakal Bernyanyi di Panggung Oscar
Ryan Gosling akan menyanyikan I'm Just Ken di Oscar 2024, Minggu (10/3).(AFP)

AKTOR Ryan Gosling, 43, dijadwalkan tampil secara langsung menyanyikan I’m Just Ken di Oscar 2024 pada Minggu (10/3). Sebelumnya, masih belum pasti apakah Gosling akan setuju untuk tampil menyanyikan lagu tersebut. 

Pasalnya, dia dan Emma Stone pernah menolak untuk tampil menyanyikan City of Stars dari La La Land di siaran Oscar tujuh tahun lalu—dan "City of Stars," sebuah balada dengan tempo yang santai dan mudah, adalah lagu yang jauh lebih mudah untuk dinyanyikan secara langsung daripada "I’m Just Ken," sebuah pertunjukan komik yang dinamis.

Gosling dinominasikan untuk aktor pendukung terbaik untuk Barbie. Robert Downey Jr secara luas diharapkan untuk menang dalam kategori tersebut atas penampilannya di Oppenheimer, tetapi Gosling memiliki kesempatan untuk membuat penonton terpukau.

Baca juga : Jimin BTS Dapat Hadiah Gitar dari Pemeran Ken di Barbie, Ryan Gosling

Dalam cerita sampul Variety pada awal Februari, Gosling mengatakan bahwa belum ada yang memintanya untuk tampil menyanyikan lagu I’m Just Ken. 

“Mungkin terlalu berisiko untuk membiarkan saya melakukannya. Saya tidak tahu bagaimana caranya. Tapi saya terbuka untuk itu,” kata Gosling

Mark Ronson, yang menulis lagu tersebut bersama Andrew Wyatt, mengatakan kepada Variety di Grammy bahwa dia tidak tertarik pada penyanyi lain yang menggantikan Gosling di Oscar. Ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan pengganti, Ronson berkata, "Tidak. Saya pikir jika Ryan tidak melakukannya maka kami tidak akan melakukannya."

Baca juga : Ryan Gosling Kenakan Busana Mirip Jimin BTS di Film Barbie

I’m Just Ken adalah salah satu dari dua lagu Barbie yang menerima nominasi Oscar untuk lagu asli terbaik. Yang lainnya adalah What Was I Made For? oleh Billie Eilish dan Finneas. 

Barbie mungkin saja menerima nominasi ketiga dalam kategori tersebut untuk Dance the Night, yang Ronson dan Wyatt tulis bersama Dua Lipa dan Caroline Ailin, tetapi aturan Oscar membatasi film hingga dua nominasi dalam kategori tersebut.

Dalam percakapan di podcast Pop Shop Billboard, Ronson setuju bahwa pengucilan "Dance the Night" membuat nominasinya untuk I’m Just Ken terasa pahit manis.

"Memang begitu karena lagu Dua masih merupakan lagu terbesar dari soundtrack tersebut dan Dua benar-benar adalah artis pertama dengan statusnya yang berkomitmen pada film tersebut. Hal itu benar-benar menetapkan standar untuk apa yang bisa menjadi keseluruhan soundtrack. Jadi Dua pasti layak mendapatkan semua kredit untuk itu, dan akan sangat indah untuk memiliki dia juga,” ungkapnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat