visitaaponce.com

Ryan Gosling Menggebrak Oscar 2024 dengan Penampilan Ken yang Menghibur

Ryan Gosling Menggebrak Oscar 2024 dengan Penampilan Ken yang Menghibur
Ryan Gosling membuat kejutan di Oscar 2024 dengan penampilan live yang menghibur dan menggelikan dari lagu "I'm Just Ken"(variety)

RYAN Gosling tampil maksimal sebagai Ken di Oscar 2024 dengan penampilannya yang menghibur dan konyol dari lagu "I'm Just Ken" dari soundtrack asli film "Barbie". 

Lagu ini menjadi salah satu dari dua lagu dari "Barbie" yang dinominasikan untuk kategori lagu asli terbaik di Oscar. Lagu Billie Eilish, "What Was I Made For?", adalah yang lain.

Sebelum penampilan tersebut, lawan main Gosling di "Barbie", Simu Liu, mengumumkan kepada penonton Oscar dan meminta mereka untuk menyalakan lampu ponsel mereka dan menyanyikan lagu Gosling.

Baca juga : Ryan Gosling Memukau di Oscars 2024 dengan Gaya Hitam Pink yang Khas

Gosling, yang dipancarkan cahaya ungu dan mengenakan setelan merah muda berkilau serta sarung tangan merah muda, mulai menyanyikan "I'm Just Ken" saat duduk di antara penonton di belakang Margot Robbie, yang tidak tahan untuk tertawa. 

Kemudian, ia membuat jalan ke panggung, di mana ia bergabung dengan Mark Ronson di gitar dan beberapa penari latar. Slash juga muncul di panggung setelah memberikan kontribusi gitar untuk lagu tersebut.

Bergabung dengan Gosling di atas panggung adalah rekan-rekan aktor Ken-nya, Simu Liu, Scott Evans, Ncuti Gatwa, dan Kingsley Ben-Adir. 

Baca juga : Jimmy Kimmel dan Kecelakaan 'Barbie' di Oscars 2024

Pada satu titik, Gosling kembali ke antara penonton dan memegang mikrofon ke rekan-rekan "Barbie"-nya, Greta Gerwig, Robbie, dan America Ferrera, yang semuanya menyanyikan bersama dengannya. Dia juga meminta bintang "La La Land"-nya, Emma Stone, untuk ikut menyanyi.

Dalam beberapa minggu menjelang Oscar, muncul banyak misteri apakah Gosling akan tampil di atas panggung untuk menyanyikan "I'm Just Ken" secara live. Dia memilih untuk tidak menyanyikan lagu "City of Stars" dari "La La Land" di Oscar 2017, di mana rekannya, John Legend, yang tampil sebagai penyanyi. Gosling tidak mengkonfirmasi keterlibatannya dalam tampil di Oscar hingga beberapa minggu sebelum acara Academy Award.

Variety's Marc Malkin mengajukan pertanyaan kepada produser soundtrack "Barbie" dan co-penulis "I'm Just Ken", Mark Ronson, di karpet merah Grammy 2024, ketika Gosling masih belum sepenuhnya berkomitmen untuk tampil di Oscar. Ronson mengatakan bahwa akan menjadi "mimpi" baginya untuk tampil secara live dengan Gosling sebagai vokalis utama.

Baca juga : Ryan Gosling Bakal Bernyanyi di Panggung Oscar

Ketika ditanya apakah dia mungkin menggantikan penyanyi lain jika Gosling tidak ingin tampil secara live selama Oscar, Ronson langsung menolak ide tersebut.

"Tidak. Saya pikir jika Ryan tidak melakukannya, maka kita tidak akan melakukannya," kata produser tersebut.

Sebelum "I'm Just Ken" menjadi nominasi resmi Oscar, Gosling sendiri bersikap pura-pura tentang menyanyi live selama acara penghargaan tersebut.

"Nah, saya belum diundang. Dan saya tidak memikirkannya sampai sekarang, dan sekarang itulah satu-satunya hal yang akan saya pikirkan," kata Gosling baru-baru ini kepada majalah W bulan lalu. "Apakah Anda dibayar untuk menyanyi di Oscar? Haruskah Anda mengemudi sendiri? Berapa banyak yang terlibat? Mereka setidaknya menjemput Anda, kan?"

Gosling hadir di Oscar 2024 sebagai nominator dalam kategori pendukung terbaik berkat karyanya di "Barbie". Secara keseluruhan, film komedi blockbuster karya Greta Gerwig ini meraih delapan nominasi Academy Award, termasuk film terbaik. (variety/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat