visitaaponce.com

RM, Jimin J-Hope Bagikan Pesan Menyentuh buat Army di Hari Ulang Tahun ke-10 BTS

RM, Jimin & J-Hope Bagikan Pesan Menyentuh buat Army di Hari Ulang Tahun ke-10 BTS 
BTS rayakan ulang tahun ke-10 bersama Army(Twitter)

HARI Ulang tahun ke-10 BTS dirayakan para member sangat menyentuh. Pasalnya, tiga anggota BTS, RM, Jimin, dan J-Hope, mengirimkan pesan berkesan bagi Army. 

“Sungguh hal yang istimewa untuk terpesona oleh kata-kata tertentu,” tulis RM dalam pesannya, menurut terjemahan AllKpop.com. 

“Sampai kata benda menjadi kata ganti; saat BTS menjadi BTS dan saat Army menjadi Army. Ada banyak hujan dan angin, dan juga cinta. Kami membangun dunia kami sendiri yang tidak mungkin dapat dipahami oleh siapa pun.” 

Baca juga: Hadiah Army, Lagu Take Two BTS Sukses di Berbagai Chart Streaming

Dia melanjutkan, “Terima kasih kepada Army dan begitu banyak orang yang membantu kami, saya dapat mengalami sesuatu yang istimewa yang tidak akan dapat saya alami lagi. Menengok ke belakang, saya menjadi terbiasa menendang pintu dan pergi setelah asyik mengenang sebentar. Bahkan sekarang, saya masih membayangkan bagian 2 kami. Rasanya bisa apa saja.” 

Jimin, sementara itu, berbicara tentang dedikasi tak tergoyahkan yang diperlukan Army untuk mendukung BTS dalam segala upayanya. 

Baca juga: Lirik Take Two, Lagu Perayaan Debut ke-10 BTS, Beserta Terjemahannya

“Saya sudah memberi tahu Anda, Army beberapa kali, tidak mudah untuk mendukung dan mencintai seseorang dan memberi mereka kekuatan tanpa alasan tertentu,” tulis Jimin 

“Itulah mengapa saya bisa mengerti betapa bahagianya kami. Anda, yang membuat kami merasa seperti ini, harus merasakan kebahagiaan yang meluap dan menerima cinta. Kamu harus. Memahami? Army, yang selalu saya syukuri dan cintai, Mari berbahagia untuk waktu yang lama.” 

J-Hope yang saat ini sedang menjalani wajib militer Korea juga membagikan catatan tersebut melalui Weverse dan akun Twitter BTS. 

“Army, kalian semua baik-baik saja, kan ??” 

“Saat ini, aku mungkin dalam keadaan sangat gugup dengan disiplin militerku!! Dalam semacam getaran 'pesan teks terjadwal' Untuk menghibur kalian semua melalui waktu tanpa Hobi ini, saya akan mengirimkan salam saya melalui surat pada hari-hari khusus seperti ini, meskipun itu singkat!!” 

BTS merayakan hari jadinya yang ke-10 pada tanggal 13 Juni. Kota Seoul akan menjadi tuan rumah berbagai acara selama akhir pekan depan untuk menghargai dampak septet di negara tersebut dan agar Army dapat berpartisipasi dalam perayaan tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat