visitaaponce.com

Hadiah Army, Lagu Take Two BTS Sukses di Berbagai Chart Streaming

Hadiah Army, Lagu Take Two BTS Sukses di Berbagai Chart Streaming 
Perayaan 10 Tahun debut, BTS krluarkan single Take Two, Jumat (9/6)(Soompi)

SINGLE baru BTS Take Two menerima banyak cinta dari penggemar di seluruh negeri. Lagu ini menjadi top streaming di berbagai platform seperti Oricon, iTunes dan Spotify. 

Dikutip dari Allkpop, Spotify melaporkan bahwa Take Two yang dikeluarkan serentak di seluruh dunia pada Jumat (9/6) telah diputar sebanyak 7.279.978 kali. Saat ini lagu tersebut menempati peringkat #1 di tangga lagu Daily Top Song – Global layanan tersebut.

Di Jepang platform ‘Oricon’, Take Two juga memasuki tangga lagu Daily Digital Single dengan 21.792 unduhan, langsung menempati #1.

Baca juga: Lagu Take Two BTS Menyapu Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Single tersebut juga menyapu puncak tangga lagu Top Songs iTunes di 92 negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris Raya, Prancis, dan Jerman pada Sabtu (10/6).

Sementara itu, BTS juga mengadakan berbagai acara baik online maupun offline untuk memperingati 10 tahun debut mereka. Peluncuran Take Two menjadi salah satu agenda mereka. 

Baca juga: Lagu Spring Day BTS Kembali Naik ke Peringkat 48 di Top 50 Melon Chart

Hadiah Army

Dalam pernyataan Big Hit Music, agensi itu berharap bahwa single Take Two ini menjadi hadiah istimewa untuk Army yang selalu memberi dukungan selama 10 tahun ini.

“Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih dengan tulus kepada Army karena telah memungkinkan 10 tahun BTS, dengan semua cinta kalian yang tak berubah, dan kami berharap Take Two akan menjadi hadiah berharga untuk kalian semua,” kata agensi tersebut.

Seperti yang diketahui, rangkaian jadwal perayaan ulang tahun debut ke-10 BTS Festa telah dibagikan oleh agensi melalui aplikasi Weverse pada 30 Mei kemarin.

Timeline tersebut dikemas menarik untuk dengan model bagan Monopoli. Jadwal yang terinspirasi dari permainan papan misterius itu menguraikan kapan mereka akan merilis konten baru untuk memperingati 10 tahun debut mereka.

Tak lupa mereka menyertakan beberapa petunjuk tentang kejutan apa yang mungkin muncul untuk para penggemar di setiap harinya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat