visitaaponce.com

Puncak Perayaan BTS Festa 2023 Diperkirakan Dihadiri 300 Ribu Orang

Puncak Perayaan BTS Festa 2023 Diperkirakan Dihadiri 300 Ribu Orang
Puncak perayaan 10 tahun debut BTS atau BTS Festa 2023(Weverse)

ULANG Tahun debut BTS yang ke-10 atau disebut sebagai BTS Festa 2023 sudah mendekati puncak. Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mulai mengendalikan arus lalu lintas di sekitar lokasi acara Taman Yeouido Hangang mulai Jumat (16/6) hingga Sabtu (17/6) waktu setempat.

Dilasir dari Starnews Korea, acara tersebut diperkirakan akan menarik sekitar 300.000 orang. Untuk itu, Pemerintah Metropolitan Seoul dan Badan Kepolisian Metropolitan Seoul bersiaga melakukan inspeksi keselamatan dan mengendalikan lalu lintas. 

Inspeksi ini untuk mencegah kecelakaan keselamatan pengunjung. Mereka memastikan, apakah sistem untuk menanggapi skenario seperti kecelakaan kerumunan dan sistem kerja sama yang lancar dengan organisasi terkait seperti penyelenggara , pemerintah daerah, dan pemadam kebakaran telah dibentuk berfungsi dengan baik.

Baca juga: Video Pertunjukan Lagu Take Two Ungkapan Terimakasih BTS pada Army

Sepanjang 1,5 kilometer (km) dari ujung selatan Jembatan Mapo ke Gedung 63 akan dikendalikan sepenuhnya. Mulai dari Yanghwa ke Jembatan Hangangdaegyo di Jalan Gangbyeon Utara, dan dari Yanghwa ke Jembatan Hangangdaegyo di Olympic Highway dan Nodeul akan memblokir parkir ilegal.

Sementara itu, dalam acara BTS Festa 2023 ada pameran yang didedikasikan untuk acara tersebut. Sebagai pameran acara digelar di pagi dan siang hari, seperti pameran Tembok Sejarah BTS yang berisi sejarah 10 tahun aktivitas BTS, pameran kostum panggung Run Bangtan, patung peringatan Festa peringatan 10 tahun, Pameran Foto Keluarga BTS, dan beragam zona foto. 

Baca juga: Taehyung BTS jadi Orang Tercepat Mendapat 60 Juta Pengikut di Instagram

Perayaan ini adalah program yang dapat diikuti oleh siapa saja, seperti acara interaktif 'Bring the Song: My BTS Playlist, Tattoo Sticker Experience Booth, dan BTS Live Screen untuk ditonton bersama di layar besar. Mulai pukul 17.00 pada 17 Juni besok, leader BTS RM akan berkomunikasi dengan penggemar dan pada pukul 20.30 malam di hari yang sama BTS 10th Anniversary Celebration Fireworks Show akan diadakan digelar selama 30 menit untuk menghiasi penghujung acara. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat