visitaaponce.com

Ucapan Selamat Ulang Tahun BTS ke-10 Menggema di Lini Masa

Ucapan Selamat Ulang Tahun BTS ke-10 Menggema di Lini Masa
Perayaan hari jadi BTS ke-10, 13 Juni(Weverse)

GRUP musik asal Korea Selatan BTS merayakan hari jadi ke-10 tahun debut. Ucapan ini menggema di lini masa.

Seperti diketahui pertama kali grup musik BTS dengan anggota RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook debut pada 13 Juni 2013. Sejak saat itu tanggal 13 Juni selalu dirayakan sebagai hari ulang tahun BTS.

Setiap 13 Juni, BTS selalu merayakan anniversary bersama Army, para penggemarnya. Menginjak satu dekade tahun ini, BTS merayakannya dengan spesial, mulai dari merilis single berjudul Take Two hingga menggelar rangkaian acara BTS Festa 2023.

Baca juga: Lirik Take Two, Lagu Perayaan Debut ke-10 BTS, Beserta Terjemahannya

Ragam ucapan dan doa dipanjatkan oleh para Army. Daftar trending topic di Twitter pada Selasa pagi (13/6) didominasi tagar perayaan ulang tahun BTS, seperti #BTS10thAnniversary dan #10yearswithBTS.

Single Take Two Hadiah untuk Army

Dalam pernyataan Big Hit Music, agensi itu berharap bahwa single Take Two ini bisa menjadi hadiah istimewa untuk Army yang selalu memberi dukungan selama 10 tahun ini.

Baca juga: Hadiah Army, Lagu Take Two BTS Sukses di Berbagai Chart Streaming

“Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih dengan tulus kepada Army karena telah memungkinkan 10 tahun BTS, dengan semua cinta kalian yang tak berubah, dan kami berharap Take Two akan menjadi hadiah berharga untuk kalian semua,” kata agensi tersebut.

Seperti yang diketahui, rangkaian jadwal perayaan ulang tahun debut ke-10 BTS Festa telah dibagikan oleh agensi melalui aplikasi Weverse pada 30 Mei kemarin.

Timeline tersebut dikemas menarik untuk dengan model bagan Monopoli. Jadwal yang terinspirasi dari permainan papan misterius itu menguraikan kapan mereka akan merilis konten baru untuk memperingati 10 tahun debut mereka.

Tak lupa mereka menyertakan beberapa petunjuk tentang kejutan apa yang mungkin muncul untuk para penggemar di setiap harinya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat