visitaaponce.com

Taehyung BTS jadi Orang Tercepat Mendapat 60 Juta Pengikut di Instagram

Taehyung BTS jadi Orang Tercepat Mendapat 60 Juta Pengikut di Instagram
Kim Taehyung jadi orang tercepat peroleh 60 juta followers(Weverse)

KIM Taehyung yang juga dikenal sebagai V dari BTS, telah menjadi orang tercepat di dunia yang mencapai 60 juta pengikut di Instagram. Akun pribadi Taehyung, @thv, mencapai prestasi mengesankan ini hanya dalam 555 hari. 

Halaman feed dari akun Instagram Taehyung adalah campuran dari momen pribadi, pemotretan majalah, acara yang dia hadiri, dan kilasan di balik layar dari proyek yang dia kerjakan. 

Dia telah pengunggah 81 kali foto sejauh ini. Namun, di setiap postingannya telah menerima setidaknya 10 juta suka. Hal ini merupakan bukti popularitas akunnya. 

Baca juga: Style Taehyung BTS di Bandara Jadi Sorotan

Pada Desember 2021, Taehyung secara resmi memecahkan dua Rekor Dunia Guinness ketika dia pertama kali mengungkapkan akun Instagramnya. Ia mendapat rekor baru untuk akun tercepat yang mencapai 1 juta pengikut dalam 43 menit, 10 juta pengikut dalam 4 jam 52 menit, dan kini mencapai 60 juta pengikut dalam waktu 555 hari. 

Masuk dalam 5 Influencer Teratas

V BTS, juga terkenal karena tingkat keterlibatannya yang sangat tinggi di Instagram oleh platform peringkat influencer seperti HypeAuditor, Speakrj, dan SocialBook. Hal ini juga dibuktikan Taehyung dengan membawa Celine mencapai Nilai Media yang Diperoleh (EMV) tertinggi. 

Baca juga: Taehyung ‘V’ BTS Pamer Kebersamaan dengan Lisa Blackpinnk dan Park Bo-gum di Paris

Sejak membuka akun pribadi pada Desember 2021, tingkat keterlibatan Taehyung mengungguli selebritas dengan pengikut 8-10 kali lebih banyak.

Lefty, platform pemasaran influencer, baru-baru ini mengeluarkan laporan peringkat selebriti paling berpengaruh selama Festival Film Cannes 2023. Selain Festival Film, peringkat memperhitungkan semua acara merek mewah yang diadakan di kota Cannes, termasuk malam gala dinner.

Seperti yang diungkapkan dalam perhitungan mereka, analisis Lefty hanya didasarkan pada unggahan Instagram pribadi sang influencer. Itu menghitung Nilai Media yang Diperoleh (EMV) dengan memperkirakan jumlah tayangan yang diterima setiap posting berdasarkan keterlibatan. 

Studi tersebut mengumpulkan semua postingan terkait merek yang dibuat oleh setiap influencer selebritas sehubungan dengan Cannes dan menghasilkan peringkat influencer teratas berdasarkan EMV. Diharapkan, para pemberi pengaruh teratas adalah mereka yang menghadiri karpet merah Festival Film, yang merupakan acara utama kota tersebut. 

Taehyung tidak menghadiri karpet merah Festival Film Cannes, tetapi dia mendapat tempat di peringkat 5 influencer teratas berdasarkan EMV dari satu postingan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat