visitaaponce.com

Terlihat Akrab, V BTS dan Jackie Chan Satu Frame dalam Iklan Sim Invest

Terlihat Akrab, V BTS dan Jackie Chan Satu Frame dalam Iklan Sim Invest
V BTS dan Jackie Chan di Siminvest(Twitter (X))

V BTS dan Jackie Chan mengejutkan penggemar dengan kolaborasi tak terduga dalam iklan terbaru aplikasi investasi Indonesia, Sim Invest yang dirilis pada Jumat (1/3) kemarin. Meskipun Kim Taehyung telah menjadi duta produk sejak tahun 2023, iklan ini menjadi momen istimewa dengan kehadiran legenda film aksi Jackie Chan.

Dalam video berdurasi 1 menit, V dan Jackie Chan tampil bersama dalam satu frame, menyampaikan pesan 'pengalaman tidak terbatas' bersama Sim Invest. Secara mengejutkan, keduanya duduk bersama di meja makan setelah sebelumnya terpisah jarak. Dalam suasana akrab, V dan Jackie Chan saling bertukar skill, dengan Jackie Chan mengikuti tarian V, sementara V diajari gerakan kungfu oleh legenda film aksi Tiongkok tersebut.

Reaksi penggemar pun tak terhindarkan setelah iklan dirilis. Mereka terkejut dengan kekompakan V dan Jackie Chan, dan banyak yang menyoroti chemistry yang terpancar antara idol kelahiran 1995 dan legenda film aksi Tiongkok. Banyak penggemar merasa senang melihat kedua bintang ini saling berinteraksi dan menyatakan keyakinan bahwa proses syuting berlangsung dengan penuh kegembiraan.

Baca juga : Esa Group Gandeng Weigao Bangun Pabrik Benang Bedah

Salah satu netizen menyatakan, "Apa??? Legenda Jackie Chan dan biasku Taehyun ya ampun." Ada juga yang mengungkapkan, "Bayangkan saja betapa menyenangkannya dia syuting ini, aku sangat bahagia untuknya." Netizen lain mengekspresikan kekagumannya, "Ya ampun bahkan dalam mimpi, aku tidak menyangka kedua legenda ini akan bertemu suatu hari nanti. Aku ingin melihat mereka di film."

Komentar seorang netizen mengungkapkan, "Benar-benar tidak terbatas! Saat legenda bertemu dengan Idol of Idols! Dua tokoh favorit saya!" Seorang netizen lain menambahkan, "Ini merupakan crossover yang paling tidak terduga." Sementara itu, komentar lain mengekspresikan kegembiraan dengan kata-kata, "WHATT OMFGGGGGG OMHYMMGOFDDF MELIHAT IDOLAKU AKU MENANGIS AKU BARU BANGUN TOLONG JACKIE CHAN DAN KIM TAEHYUNGNYA [sic!]."

Sejak tahun 2023, V telah menjalin kerja sama dengan Sim Invest. Bahkan, mereka telah mengadakan fanmeeting khusus dengan V untuk para nasabah di Korea Selatan secara langsung.

Terlepas dari kolaborasi gemilang ini, V juga telah memenuhi kewajiban wajib militer bersama RM pada tanggal 11 Desember yang lalu. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, V ditugaskan di Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota dan telah menjalani tes sejak bulan September tahun sebelumnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat