visitaaponce.com

Gandeng V BTS, Video Musik Love Wins All Milik IU Trending Nomor 1 di YouTube

Gandeng V BTS, Video Musik 'Love Wins All' Milik IU Trending Nomor 1 di YouTube
Video musik Love Wins All trending di YouTube(YouTube)

VIDEO musik terbaru milik IU, Love Wins All, yang dirilis pada Rabu (24/1) pukul 22.00 WIB berhasil memukau para penggemar. Setelah vakum mengeluarkan lagu baru selama dua tahun lamanya, lagu terbaru IU langsung mencapai #1 on trending for Music di platform pemutar video YouTube dalam waktu kurang dari 15 jam.

Kolaborasi dengan anggota BTS, V, semakin meningkatkan euforia di antara para penggemar IU dan para Army. Video berdurasi 5 menit 22 detik ini mengumpulkan 9,4 juta penonton, 1,9 juta likes, dan dibanjiri 127 ribu komentar.

Dalam MV visual ini, IU dan V memerankan pasangan yang melarikan diri dari robot pembunuh berbentuk kubus, yang dikreditkan sebagai "Tamu Istimewa". Penggemar berspekulasi hubungannya dengan penampilan Suga di "Suchwita!" karena bentuk kubus sesuai dengan teasers sebelum rilis yang menampilkan IU tertutup struktur berbentuk kubus.

Baca juga: V BTS dan UMI Cetak Rekor Baru Lewat Kolaborasi Wherever U R

Dengan di rilisnya mv tersebut, media sosial X dipenuhi dengan tagar #IUV_wins_all. Cuitan tagar tersebut mencapai 55,2 ribu post. Siang ini media sosial X kembali menampilkan trending dengan tulisan Mbak IU dengan postingan 2.980 ribu cuitan.  

Akun resmi IU @_IUofficial membagikan poster MV pun memancing reaksi emosional dari penggemar yang terharu oleh narasi romantis tulisannya. 

"Mamaaaaaaaa

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat