visitaaponce.com

Lewat Lagu Friends V BTS Ungkap Makna Tersembunyi, Apakah Itu

Lewat Lagu Fri(end)s V BTS Ungkap Makna Tersembunyi, Apakah Itu?
Single terbaru V BTS Fri(end)s(Soompi )

Salah satu member BTS, V, mengejutkan para penggemar dengan mengungkapkan video musik untuk singel digitalnya yang berjudul Fri(end)s yang keluar hari ini, Jumat (15/3). Dalam lagu ini, V seolah ingin menjelaskan lebih detail mengenai pesan yang terkandung di dalamnya. 

Fri(end)s adalah sebuah lagu yang mengekspresikan keinginan untuk mengubah hubungan antara teman menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar pertemanan. Lirik yang indah, melodi yang menyentuh hati, dan suara V yang khas menciptakan harmoni yang luar biasa.

"Fri(end)s adalah lagu yang aku buat karena aku ingin berbagi sesuatu dengan penggemar saya, dan aku sangat ingin merekamnya," ungkap pria kelahiran 1995 ini melalui perwakilan dari BigHit Music beberapa waktu lalu.

Baca juga : V dan Jungkook BTS Pamer Dada Sebelum Wajib Militer

V BTS menyatakan bahwa Fri(end)s adalah lagu yang sangat memikat. Dia berharap para penggemar, yang dikenal sebagai Army, akan menikmati karyanya yang terbaru ini.

"Lagu ini sangat memikat, jadi saya yakin Army juga akan menyukainya. Mari nikmati bersama-sama," tambahnya.

Dalam pesannya, V menggambarkan bahwa Fri(end)s menceritakan kisah cinta antara dua sahabat yang kemudian berkembang menjadi hubungan romantis. Dalam video musiknya, V dikabarkan akan menampilkan dua situasi yang berbeda, yaitu saat ia sendiri dan ketika ia memiliki pasangan.

V BTS biasanya menggunakan ekspresi wajah yang lembut untuk mengekspresikan emosi yang berbeda-beda dalam video musiknya. Bahkan, dia memperhatikan detail-detail eksternal seperti warna dan gaya pakaian. Kombinasi visual yang sempurna yang ditampilkan oleh V diharapkan akan membuat video musik ini sangat menonjol. Meskipun kini tengah menjalani wajib militer, Army ayo tetap dukung V! (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat