visitaaponce.com

Dirangkul V BTS dalam Video Musik Friends, Siapakah Sosok Sang Model Tersebut

Dirangkul V BTS dalam Video Musik Fri(end)s, Siapakah Sosok Sang Model Tersebut?
Video musik Fri(end)s V BTS(YouTube)

MEMBER BTS, V, atau Kim Taehyung resmi merilis video musik single terbarunya yang berjudul Fri(end)s, Jumat (15/3). Dalam video tersebut muncul model perempuan yang terlihat dirangkul terus menerus oleh V. Siapakah sosok model perempuan tersebut? 

Sosok model video perempuan bule tersebut adalah Aktris asal Inggris, Ruby Sear. 

Ruby Sear mungkin belum begitu dikenal luas di dunia hiburan, tetapi dia telah terlibat dalam beberapa film, baik sebagai aktris maupun di balik layar.

Baca juga : Lewat Lagu Fri(end)s V BTS Ungkap Makna Tersembunyi, Apakah Itu?

Meskipun belum begitu terkenal, Ruby Sear, 23 tahun, memiliki sejumlah karya di dunia hiburan. Dia muncul dalam seri Netflix The Gentlemen pada 2024 dan bermain dalam film Released from Fear: A Restorative Justice Story pada 2015.

Tidak hanya sebagai aktris, Ruby juga memiliki pengalaman sebagai sutradara film pendek, seperti Code-Switching pada 2019, dan berperan sebagai penulis dalam film pendek When Fate Calls bersama saudaranya, George Sear.

Sebelumnya, Ruby Sear juga telah menjadi model dalam video klip lagu Three Wheels and It Still Drives! oleh Glaive pada tahun 2022.

Baca juga : Kembali Hadirkan Karya Baru, Ravi Andika Rilis Mythomania

Ruby Sear merupakan anak dari tokoh TV terkenal Juliet Sear, yang terkenal sebagai pembuat roti, presenter TV, dan influencer media sosial. Kakaknya, George Sear, adalah seorang aktor yang dikenal karena perannya sebagai Benji di serial orisinal Hulu berjudul Love, Victor pada 2020.

Setelah tampil dalam video musik V BTS, Ruby Sear menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Video klip tersebut dirilis bersamaan dengan perilisan lagu secara global pada 15 Maret 2024.

Lagu ini memiliki beberapa versi, termasuk versi asli, instrumental, versi cepat, dan versi pelan. Semua versi tersebut tersedia dalam Extended Play (EP) yang juga bernama Fri(end)s dan dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik seperti Spotify, iTunes, YouTube, dan lainnya.

Fri(end)s merupakan hadiah khusus dari V BTS untuk para penggemar Army di tengah kewajibannya menjalani dinas militer. Kim Taehyung, nama asli V BTS, mulai menjalani wajib militer pada 11 Desember 2023 dan dijadwalkan selesai pada 10 Juni 2025. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat