visitaaponce.com

David Schwimmer Merayakan Ulang Tahun Rafs Italian French Bakery di Kota New York

David Schwimmer Merayakan Ulang Tahun Raf's Italian & French Bakery di Kota New York
Bintang Friends, David Schwimmer, menghadiri perayaan ulang tahun satu tahun Raf's Italian & French Bakery di Kota New York. (BFA)

DAVID Schwimmer merayakan pencapaian manis.

Bintang Friends yang berusia 57 tahun, membuat penampilan publik langka pada Jumat malam untuk merayakan ulang tahun satu tahun Raf's Italian & French Bakery di New York City.

Pesta koktail yang penuh dengan bintang, yang diselenggarakan oleh pendiri Jennifer dan Nicole Vitagliano, bersama dengan mitra mereka, Executive Chef Mary Attea dan Executive Pastry Chef Carmari Mick, juga dihadiri oleh selebriti termasuk Olivia Wilde dan Dianna Agron.

Baca juga : Matthew Perry Selalu Menjadi Teman Bagi Para Penggemarnya

Schwimmer tersenyum lebar pada Jumat malam, mengenakan jaket dan kemeja hitam dengan celana gelap saat ia berpose di sebuah meja dengan Jennifer dan tamu lainnya dalam satu foto dan bersama tamu lain dalam foto kedua.

Warna hitam tampak menjadi tema malam itu.

Wilde, 40, mengenakan atasan hitam transparan dengan celana hitam saat ia tertawa dengan Agron, 37, dan tamu pesta lainnya dalam sebuah foto.

Baca juga : Reddit Ingin Raup US$500 Juta dalam Debut Pasar Saham

Meskipun Schwimmer memiliki akun Instagram dan memposting iklan Uber Eats-nya dengan rekan bintang Friends, Jennifer Aniston, ketika iklan itu perdana bulan lalu, ia menjalani kehidupan yang relatif pribadi.

Pada 2016, ia menjelaskan tingkat ketenaran yang dicapai di Friends memengaruhinya secara signifikan.

"Itu cukup mengejutkan dan itu mengganggu hubungan saya dengan orang lain dengan cara yang membutuhkan waktu bertahun-tahun, saya pikir, bagi saya untuk menyesuaikan dan menjadi nyaman dengan," katanya dalam podcast Awards Chatter The Hollywood Reporter saat itu.

"Sebagai seorang aktor, cara saya dilatih, pekerjaan saya adalah mengamati kehidupan dan mengamati orang lain, jadi saya biasanya berjalan dengan kepala tegak, benar-benar terlibat dan mengamati orang lain," tambahnya. 

"Efek ketenaran adalah kebalikannya: Itu membuat saya ingin sembunyi di bawah topi baseball dan tidak ingin dilihat." (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat