visitaaponce.com

Style Taehyung BTS di Bandara Jadi Sorotan

Style Taehyung BTS di Bandara Jadi Sorotan 
Gaya Kim Taehyung atau V BTS di Bandara Incheon, Rabu (31/5)(Dispatch)

GAYA Kim Taehyung atau V BTS di Bandara Incheon International Airport pada Rabu (31/5) kembali mendapat perhatian khusus. Artikel tentang V yang muncul dengan rambut blonde langsung banjir komentar netizen

Taehyung terlihat di bandara Incheon sore waktu setempat. Idol kelahiran tahun 1995 itu bakal melakukan perjalanan ke luar negeri untuk memenuhi jadwal individunya.

Style V di bandara ini langsung mendapatkan perhatian khusus dari media Dispatch. Pelantun lagu Winter Bear itu terlihat mengenakan atasan lengan pendek warna biru, celana putih garis-garis gombrong dan topi bucket.

Baca juga: Rayakan 10 Tahun Debut, BTS Luncurkan Single Take Two

Dilansir dari Dispatch, foto terbaru V di bandara itu justru banyak mendapat komentar menggoda.

"Bahkan jika kamu menutupi semuanya, Kim Taehyung, Stylenya luar biasa hingga  Jika kamu menariknya, itu akan membuat jantungmu berdebar,” tulis Dispatch. 

Baca juga: BTS Mengeluarkan Jadwal Peringatan Debut 10 Tahun

"Warna rambutnya sangat cantik," puji seorang netizen. 

“Bisakah dia melihat ke depan? Dia terlihat seperti Sapsali," imbuh lainnya.

"Aku tidak tahu kemana dia pergi setelah mengecat rambutnya, tapi jantungku berdegup kencang. Kupikir dia akan melakukan sesuatu," sambung lainnya. 

“Saat dia mengecat rambutnya, apakah albumnya akan segera dirilis?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, BTS memberikan kabar gembira di tengah kesibukan member dalam karir solo dan wajib militer. BigHit Entertaiment mengumumkan bahwa BTS akan merilis single digital mereka Take Two untuk merayakan ulang tahun debut ke-10 BTS. Peluncuran single digital ini akan dilakukan pada 9 Juni mendatang.

"Ketujuh member berpartisipasi dalam Take Two. Lagu tersebut menyampaikan apresiasi mereka kepada Army atas semua cinta yang kalian berikan kepada mereka dan keinginan mereka untuk selalu bersama kalian,” tulis BigHit.

BigHit dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Army karena telah membuat ulang tahun ke-10 dengan cinta tanpa akhir untuk BTS

“Take Two akan menjadi Hadiah berharga dari BTS untuk kalian semua,” lanjut dia.

Sementara itu, Jin BTS dan J-Hope sedang hiatus dari industri hiburan karena menjalani wamil. Sedangkan Suga BTS sibuk dengan tur konser solo di berbagai negara, kini seputar Asia. Member yang lain juga merilis lagu solo dan menjadi brand ambassador sejumlah merek ternama. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat