visitaaponce.com

BTS Mengeluarkan Jadwal Peringatan Debut 10 Tahun

BTS Mengeluarkan Jadwal Peringatan Debut 10 Tahun
Peringatan debut BTS ke-10(Weverse)

BTS sedang mempersiapkan kejutan bagi penggemar untuk perayaan ulang tahun debut ke-10. Pada Rabu (31/5) melalu aplikasi Weverse rangkaian jadwal peringatan tersebut telah disebarkan pada para fans. 

Pengumuman rangkaian tersebut diunggah secara artistik dengan model papan monopoli bertemakan Festa tahunan. 

Menurut bagan jadwal bergaya Monopoli, berbagai konten akan diungkapkan setiap hari mulai hari ini hingga 17 Juni. Jadi, periksa bagan dan tandai kalender kamu untuk mengetahui semua konten baru yang dirilis oleh BTS!

Baca juga: BTS Keluarkan Teaser Video Peringatan Debut 10 Tahun

Seperti yang diketahui sebelumnya, BTS telah mengunggah video teaser untuk BTS Presents Everywhere dengan menggunakan lagu Yet To Come sebagai backsound sebagai bagain perayaan debut ke-10. Video tersebut hanya mengisyaratkan akan ada kejutan pada Sabtu (17/6) di Yeouido, sebuah pulau bedar di Sungai Han, Seoul, Korea Selatan. 

Melansir kantor berita KBS pada Juni mendatang, tempat-tempat terkenal di pusat kota Seoul akan dihiasi dengan nuansa berwarna ungu.

Baca juga: Jungkook BTS Nyanyikan Lagu Seventeen Selama Weverse Live

Agensi Hybe Entertainment dan Pemerintah Kota Seoul sedang membicarakan berbagai acara sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-10 debut BTS.

"Sebagai salah satu perwujudan dalam perayaan itu, sedang dibicarakan mengenai pembentukan Army Road atau Jalan Army, tempat acara untuk merayakan 10 tahun debut BTS, di beberapa tempat terkenal di Seoul," seperti dikutip dari kantor berita KBS.

Diperkirakan wisatawan asing yang jumlahnya berkurang selama pandemi covid-19 kembali mengunjungi Seoul secara masif berkat popularitas BTS. BTS setiap tahun mengadakan acara tersendiri dan pekan festival sebelum dan setelah tanggal 13 Juni, hari ulang tahun debut mereka.

BTS diperkirakan akan menggelar pertemuan bersama fansnya, walau sebagian membernya sedang menjalani wajib militer karena tahun ini berarti bagi mereka.

Sebelumnya, BTS bersama Las Vegas Amerika Serikat dan Busan Korea Selatan memperlihatkan event yang tergabung dalam konser musik serta wisata kota dengan nama The City Project.

Kota Busan dimana Konser BTS Yet To Come in Busan digelar pada Oktober 2022, sempat dihiasi dengan warna ungu dengan berbagi acara menarik seperti pertunjukan laser, kembang api pameran BTS, dan lain-lain.

Proyek yang diselenggarakan Hybe itu merupakan satu program yang menggabungkan antara tempat terkenal dan artis untuk dinikmati oleh para fans.
BTS yang lahir pada 13 Juni 2013 lalu, dinilai sebagai salah satu grup yang mempromosikan K-pop di panggung dunia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat