visitaaponce.com

Jungkook BTS Nyanyikan Lagu Seventeen Selama Weverse Live

Jungkook BTS Nyanyikan Lagu Seventeen Selama Weverse Live
Jungkook BTS sedang melakukan weverse live Jumat (26/5)(Weverse)

JUNGKOOK BTS, baru-baru ini menunjukkan dukungannya untuk sesama grup K-pop, Seventeen, dengan menyanyikan lagu Super selama Weverse Live. Jungkook bernyanyi dan menari mengikuti lagu tersebut dan fandom keduanya sekarang menuntut kolaborasi mereka.

Weverse Live Jungkook adalah yang paling populer. Maknae atau anggota termuda BTS ini biasanya tampil live selama lebih dari satu jam, memikat penggemar dengan vokal dan daftar lagu yang Ia mainkan.

Dia juga dengan santai membawakan lagu-lagu populer dari teman-temannya dan grup K-pop. Pada Kamis (25/5) tengah malam, dia melakukan siaran langsung dan memainkan Super (Sonogong) milik Seventeen.

Baca juga:Jungkook Akui Dirinya Mirip Tunangan Shim Hyung-tak

Ia baru-baru ini memperkuat status Carat-nya dengan memamerkan hubungannya dengan anggota Seventeen selama siaran langsung. ArmyCarat adalah sebutan untuk penggemar BTS dan Seventeen.

Jungkook BTS tidak hanya bernyanyi, tetapi dia juga menunjukkan fakta bahwa dia tahu koreografinya. Dia memamerkan koreografi dengan menggunakan keterampilan menari yang tajam.

Baca juga: Penonton Siaran Langsung Weverse Jungkook BTS Capai 10 Juta Orang

Dia bahkan membocorkan rahasia dan menyebutkan bahwa Jun dan Mingyu telah memintanya untuk melakukan Super Challenge tapi dia sudah lama tidak menari. Dengan ini, penggemar telah menuntut persilangan antara keduanya secara nyata. Kolaborasi BTS x SVT adalah hal yang diinginkan penggemar saat ini di internet.

Jungkook bagian dari grup liner K-pop '97, di mana DK, Mingyu dan The8 juga menjadi anggotanya. Tahun lalu, Jungkook terlihat di konser mereka untuk menunjukan dukungannya pada mereka.

Dalam beberapa bulan terakhir, maknae BTS ini banyak melakukan Weverse Live dan menghabiskan waktu berjam-jam untuk berinteraksi dengan Army.  

Beberapa di antaranya kacau, seperti saat dia tertidur selama siaran langsung atau saat dia dengan jelas memberi tahu pengikut tentang kebiasaan dan mengupdate kesehatan anjing peliharaannya, Bam.

Jungkook adalah anggota termuda dari supergrup K-pop BTS. Jin dan J-Hope dari grup tersebut saat ini sedang menjalani wajib militer. Anggota lain melakukan aktivitas pribadi mereka sendiri.
 

Sementara Suga BTS sedang melakukan tur konser solonya yang bertajuk Suga | Agust D ‘D-Day di Indonesia. Konser ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, sejak Jumat (26/5) hingga Minggu (28/5) mendatang. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat