visitaaponce.com

Rayakan 10 Tahun Debut, BTS Luncurkan Single Take Two

Rayakan 10 Tahun Debut, BTS Luncurkan Single Take Two
BTS mengeluarkan single Take Two dalam perayaan debut ke-10 mereka(Twitter)

GRUP musik asal Korea Selatan, BTS akan segera mengeluarkan lagu yang bertajuk Take Two jelang ulang tahun debut ke-10. Peluncuran Single digital ini dilakukan pada 9 Juni mendatang.

“Untuk merayakan ulang tahun ke-10 mereka, BTS akan mengeluarkan Single Digital Take Two pada 9 Juni pukul 13.00 KST. Ketujuh anggota berpartisipasi dalam Single Ini,” ungkap Big Hit Entertaiment saat dikutip melalui Allkpop, Rabu (31/5).

Singel Take Two ini  menyampaikan penghargaan mereka terhadap Army

Baca juga: BTS Mengeluarkan Jadwal Peringatan Debut 10 Tahun

“Untuk semua cinta dan keinginan mereka untuk selalu bersama dengan Army.”

Big Hit dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Army karena telah membuat ulang tahun ke-10 dengan cinta tanpa akhir untuk BTS.

Baca juga: RM BTS Ditunjuk Jadi Duta di Kementerian Pertahanan Korea

“Take Two akan menjadi Hadiah berharga dari BTS untuk kalian semua,” lanjut dia.

Sebelumnya diketahui bahwa BTS sedang mempersiapkan kejutan bagi penggemar untuk perayaan ulang tahun debut ke-10. Pada Rabu (31/5) melalu aplikasi Weverse rangkaian jadwal peringatan tersebut telah disebarkan kepada para fans. 

Pengumuman rangkaian tersebut diunggah secara artistik dengan model papan monopoli bertemakan Festa tahunan. 

Menurut bagan jadwal bergaya Monopoli, berbagai konten akan diungkapkan setiap hari mulai hari ini, Rabu (31/5) hingga 17 Juni. Jadi, periksa bagan dan tandai kalender Anda untuk mengetahui semua konten baru yang dikeluarkan oleh BTS!

Tidak hanya itu, BTS juga telah mengunggah video teaser untuk BTS Presents Everywhere dengan menggunakan lagu Yet To Come sebagai backsound. Ini juga jadi bagian dari perayaan debut ke-10. 

Video tersebut hanya mengisyaratkan akan ada kejutan pada Sabtu (17/6) di Yeouido, sebuah pulau bedar di Sungai Han, Seoul, Korea Selatan. Melansir kantor berita KBS pada Juni mendatang, beberapa tempat terkenal di pusat kota Seoul akan dihiasi dengan nuansa berwarna ungu.

Agensi Hybe Labels dan pemerintah Kota Seoul sedang membicarakan berbagai acara sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-10 debut BTS.

"Sebagai salah satu perwujudan dalam perayaan itu, sedang dibicarakan mengenai pembentukan Army Road atau Jalan Army, tempat acara untuk merayakan 10 tahun debut BTS, di beberapa tempat terkenal di Seoul," seperti dikutip dari kantor berita KBS. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat