visitaaponce.com

Compose Coffee Gandeng V BTS Jadi Model Sebelum Mendaftar Wajib Militer

Compose Coffee Gandeng V BTS Jadi Model Sebelum Mendaftar Wajib Militer
V BTS jadi model merek kopi Korea Selatan, Compose Coffee.(Instagram)

SEBELUM resmi mendaftar wajib militer, Kim Taehyung atau yang akrab dikenal sebagai V BTS berkolaborasi dengan salah satu merek kopi terkemuka di Korea Selatan, Compose Coffee. Keputusan ini bukan hanya menjadi langkah strategis untuk memasarkan merek tersebut secara internasional, tetapi juga membuktikan daya tarik besar yang dimiliki oleh V sebagai bintang K-pop yang disegani secara global.

V berhasil menyelesaikan sesi pemotretan iklan pada 11 Desember lalu, tepat sebelum melaksanakan tugas wajib militernya. Meskipun sesi pemotretan iklan telah rampung pada awal Desember, rupanya Compose Coffee berencana untuk memulai penayangan iklan dengan menampilkan V pada bulan Januari 2024.

Keputusan merekrut V sebagai model baru tentu tidak diambil secara sembarangan. Compose Coffee secara khusus meminta persetujuan dari para pemilik waralaba mereka, dan keputusan ini rupanya mendapat sambutan positif dari sebagian besar pihak.

Baca juga: V BTS bakal Muncul dalam Video Musik Terbaru IU

Bukan hanya menjadi wajah baru Compose Coffee, namun V juga terus menunjukkan popularitasnya sebagai model yang diminati oleh berbagai merek ternama. Selain Compose Coffee, beberapa merek terkenal seperti Cartier, Celine, dan Sim Invest juga telah menandatangani kesepakatan dengan V. Dengan basis penggemar yang sangat besar, tidak heran jika Seoul Tourism pun melibatkannya dalam video promosi untuk tahun 2023, yang telah dirilis pada awal tahun ini.

Antusiasme Penggemar dan Ucapan Selamat untuk V BTS

Seiring dengan kabar kolaborasi V dengan Compose Coffee yang mencuat, para penggemar BTS membanjiri media sosial dengan ucapan selamat dan antusiasme. Melalui platform seperti X (sebelumnya Twitter), seorang penggemar menyatakan kegembiraannya, "Jadi, sekarang resmi ya... saya senang tahu ini, selamat Taehyung dan Compose Coffee."

Baca juga: Kisah Cinta Antara V BTS dan Jennie Blackpink Diduga Kandas

Penggemar lain tidak hanya menganggap V sebagai model, tetapi sebagai "muse yang diidamkan oleh setiap merek." Beberapa di antara mereka bahkan dengan humor menyatakan bahwa mereka siap jatuh cinta pada kopi Compose Coffee Model V. Prediksi tentang antrean panjang dan peningkatan penjualan yang signifikan juga ramai diperbincangkan oleh penggemar, menunjukkan dampak positif yang diharapkan dari kolaborasi ini. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat