visitaaponce.com

Habiburokhman Pertemuan Prabowo dan Gibran Memungkinkan Bahas Formasi Kabinet

Habiburokhman: Pertemuan Prabowo dan Gibran Memungkinkan Bahas Formasi Kabinet
Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka.(AFP/YASUYOSHI CHIBA)

WAKIL Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan memungkinkan pertemuan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka membahas formasi kabinet. Karena proses pelantikan pasangan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029 itu makin dekat.

"Sangat mungkin juga soal format dan formasi kabinet dibahas, setidaknya tipis-tipis lah. Karena pelantikan sudah semakin dekat," kata Habiburokhman saat dihubungi kepada wartawan, Minggu, 9 Juni 2024.

Habiburokhman menuturkan pertemuan juga membahas membahas persoalan bangsa. Termasuk soal situasi politik yang tengah berkembang.

Baca juga : PAN Dorong Yandri Susanto Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

"Tentu pertemuan tersebut adalah pertemuan penting membicarakan persoalan bangsa dan negara. Biasa beliau berdua saling update perkembangan politik terakhir," ujar Habiburokhman.

Prabowo dan Gibran bertemu di Padepokan Garudayaksa, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 8 Juni 2024. Momen pertemuan diunggah Prabowo melalui akun Instagram pribadinya dan mention ke akun Gibran.

"Sabtu sore di Padepokan Garudayaksa, bertukar pikiran ditemani kopi Hambalang, bersama wakil presiden terpilih @gibran_rakabuming," tulis Prabowo. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat