visitaaponce.com

V BTS bakal Muncul dalam Video Musik Terbaru IU

V BTS bakal Muncul dalam Video Musik Terbaru IU
V BTS(Instagram/bts.bighitofficial)

Pecinta K-pop dibuat gembira dengan munculnya informasi terkait kolaborsai antara penyanyi solo IU dengan V BTS dan Lee Ji Eun. Agensi IU, EDAM Entertainment, dengan cepat memberikan klarifikasi atas spekulasi tersebut.

Mereka memastikan bahwa IU memang sudah menyelesaikan proses pengambilan gambar untuk video musiknya bersama dengan V alias Kim Tahyung.

Kim Taehyung meamng sudah dijadwalkan membuat penampilan spesial dalam video musik IU. IU, dengan bijaksana, memanfaatkan kesempatan ini sebelum V menjalani wajib militer, dan hasilnya adalah penyelesaian pengambilan gambar yang cepat.

Baca juga: Berbeda Pandangan, Jessi dan MORE VISION Terancam Bubar Lebih Cepat

Keakraban yang terjalin antara V dan IU juga terlihat dalam interaksi terbaru mereka di acara YouTube, Palette. Di sana, V dengan antusias mempromosikan album solonya yang berjudul Layover, memperlihatkan kedekatan dan persahabatan yang menghibur para penggemar. Kabar ini pun menjadi bahan pembicaraan hangat di media sosial, terutama di platform X.

Sementara itu, IU, yang merilis album Lilac pada tahun 2021, masih berada di puncak karirnya dengan menyusul konser The Golden Hour: Under the Orange Sun pada tahun 2022. Tak hanya di dunia musik, IU juga aktif dalam industri film dan televisi. Saat ini, ia tengah sibuk melakukan syuting untuk serial drama 'Thank You for Your Hard Work' bersama dengan aktor papan atas, Park Bo-gum.

Baca juga: Bang Ye-dam Bagikan Alasan Tinggalkan Treasure

Dengan semua ini, kisah kolaborasi antara V dan IU tidak hanya menjadi berita hangat di kalangan penggemar, tetapi juga menandai momen penting dalam kariernya masing-masing, sekaligus menghadirkan hiburan berkualitas untuk para penikmat musik Korea Selatan. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat