visitaaponce.com

Tak Mau Ketinggalan, Rininta Christabella Gelar Acara Kecantikan Bertema Barbie Movie

Tak Mau Ketinggalan, Rininta Christabella Gelar Acara Kecantikan Bertema Barbie Movie
Ilustrasi(Ist)

Founder sekaligus CEO dari PT. Makmur Aroma Sejahtera yang menaungi NIANCE Indonesia, Dr. Rininta Christabella, kembali menggelar acara body spa dan hand massage berkolaborasi antara Niance Indonesia dan Lefabuleux. Acara dengan tema Barbie Movie yang tengah hits saat ini digelar di Contra Restaurant, kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Kehadiran Niance Indonesia dalam kegiatan yang digelar secara bulanan (monthly) ini bertujuan memperkenalkan dan mendemonstrasikan Niance untuk kesehatan dan peremajaan kulit.

Rininta Christabella mengatakan, selain paparan tentang pencegahan anti aging, produk yang dapat dibeli di website www.niance.id juga memberikan demo body dan signature facial dari tim Niance Switzerland di Indonesia.

Rininta Christabella mengungkapkan, pihaknya mendapatkan feedback yang baik dan positif dari para tamu yang hadir dan ikut merasakan produk-produk Niance. "Mereka suka tekstur dan wanginya Niance yang lembut. Kemudian untuk cuaca tropis, semua produk Niance cocok hanya dioleskan tipis saja tidak perlu terlalu tebal, semua whitening dan anti aging cocok dengan iklim indonesia," ungkap dia.
 
"Pagi whitening malamnya saya mau anti aging, seperti itu. Paling penting ada sunblocknya dan anti aging karena panas dan cocok untuk mengurangi flek-flek hitam," tutur dia melanjutkan.

Rangkaian produk Niance Premium Glacier Skin Care memiliki kombinasi bahan-bahan konsentrasi tinggi yang akan memberikan efek pengencangan kulit secara langsung, termasuk bahan-bahan Swiss Milk Colostrum Tripeptide, Swiss Glacier Komplex, dan peptide yang dapat meniru efek botox. Tidak hanya akan membuat kulit Anda terasa lebih kencang dan halus, produk ini juga bekerja sebagai perawatan anti-aging, menghilangkan konsekuensi dari nutrisi kulit yang buruk dan tanda-tanda penuaan.

Sementara itu, Glacial Whitening series untuk menekan pigmentasi kulit, Glacial Premium series untuk efek lifting. Lalu, Glacial Gold Selection untuk membantu memperbaiki dan meremajakan untuk semua tipe kulit, dan juga Glacial Silver Selection, yang dibuat khusus untuk pria.

Terkenal akan formula produk bersih berbasis sains yang menggabungkan bahan-bahan alami dengan pemanfaatan bioteknologi kelas atas untuk peremajaan kulit, brand luxury Niance Indonesia telah mengadopsi pendekatan holistik yang menargetkan tidak hanya permukaan kulit, namun memastikan hasil yang jangka panjang.

Dibuat di Swiss dengan lebih dari 50 bahan aktif, seluruh rangkaian produk Niance bebas dari parafin, sensitizer, paraben, hormon, dan bahan-bahan yang dimodifikasikan secara genetik. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat