visitaaponce.com

Jimin Hadir di New Jersey, Apakah Tony Montana akan Dimainkan di Konser Suga

Jimin Hadir di New Jersey, Apakah Tony Montana akan Dimainkan di Konser Suga?
Personel BTS Jimin dan Suga(Soompi)

KEHADIRAN Jimin di New Jersey untuk konser Suga membuat para penggemar grup idola K-Pop BTS menggila. ARMY pun bertanya-tanya apakah mereka akan menampilkan Tony Montana bersama.

Belum ada konfirmasi resmi dari Suga atau Jimin mengenai kolaborasi dalam tur tersebut, tetapi semua tanda tampaknya mengarah pada kemungkinan penampilan kejutan dari Jimin. ARMY pun sangat menantikan kolaborasi antara artis kesayangan mereka.

"OMG JIMIN ADA, JADI BERARTI KITA MUNGKIN MENDAPATKAN PENAMPILAN TONY MONTANA ITU," kata seorang pengguna Twitter.

Baca juga: Panggung Konser dan Vokal Suga BTS Dapat Ulasan Bintang Lima dari Media Amerika

“Masih ‘manifesting’ penampilan TONY MONTANA di konser AgustD World Tour,” tambah yang lain.

“Aku tahu kita akan mendapatkan Tony Montana ft Jimin di beberapa titik, tetapi jika itu hari ini, rasanya tidak benar. Benar-benar??? Sekarang???? Setidaknya streaming langsung dengan benar dalam HD untuk dilihat semua orang!!!! Jadi pilihan saya adalah tidak, Jimin tidak akan tampil malam ini…,” tulis seorang pengguna di Twitter yang ingin melihat penampilan mereka tersebut.

Pada sebuah siaran langsung di platform Weverse, Suga, yang hadir bersama Jimin, bergurau mengenai penampilan Tony Montana di konsernya. 

Baca juga: Jimin Hadiri Pembukaan Tiffany & Co di New York

“Kau juga ingin tampil kan?” tanya Suga kepada Jimin. “Ya aku ingin tampil dengan anggota (BTS),” jawab Jimin. 

Suga pun melanjutkan perkataannya yang mengajak Jimin untuk menjadi tamu di konsernya. Jimin pun langsung keluar dari frame kamera untuk mengambil air karena perkataan Suga. “Ayo Tony Montana,” ejek Suga. 

“Hyung, kau sering mengatakan itu jadi ARMY mengira aku akan melakukannya,” ungkap Jimin yang mencoba mengurangi rumor penampilan Tony Montana di konser Agust D.

Jimin memulai tahun ini dengan lagu kolaboratif Vibe, yang merupakan upaya kreatif bersama Jimin dan Taeyang BIGBANG. 

Single tersebut adalah proyek solo pertama Jimin setelah pengumuman resmi BTS untuk meningkatkan fokus pada karier masing-masing. Jimin kemudian menjadi brand ambassador merek mewah Tiffany & Co dan Dior.

Belakangan, Jimin melakukan debut solo resminya dengan merilis album FACE. Perilisan album menentukan posisi Jimin sebagai artis solo yang menjanjikan dan menghadiahinya dengan banyak penghargaan dan pengakuan bergengsi.

Pada Januari, Suga ditunjuk sebagai brand ambassador Valentino dan wajah dari kampanye Maison Valentino Essentials mereka untuk kebutuhan pokok pakaian pria. Pada April, Suga diumumkan sebagai duta NBA. Di bawah alias Agust D-nya, SUGA merilis album solo pertamanya bernama D-Day pada April 2021.

Sebuah film dokumenter berjudul SUGA: Road to D-Day yang dirilis di Disney+, menunjukkan pembuatan album dan mengikuti sang rapper dalam perjalanan musik di berbagai negara. Tur Agust D Suga dimulai pada 26 April, yang meliputi pertunjukan di Amerika Serikat, Singapura, Korea Selatan, Jepang, dan Indonesia. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat