visitaaponce.com

Mau Tau Diet ala Jason Mamoa Demi Aquman The Lost Kingdom

Mau Tau Diet ala Jason Mamoa Demi Aquman The Lost Kingdom?
Film Aquaman 2(Instagram)

AKTOR Jason Momoa, 44, menjaga keseimbangan dalam mempersiapkan diri untuk peran film terbarunya. Ia menyebut tidak perlu melakukan latihan yang ekstrem untuk mendapatkan kondisi bertarung yang baik untuk Aquaman and the Lost Kingdom, yang akan tayang di bioskop pada 22 Desember 2023.

"Saya tidak melakukan olahraga kalori. Saya hanya makan," kata Momoa dikutip dari E! News, Minggu (17/12).

Diet yang santai tersebut juga ternyata meringankan makanannya yang lebih fleksibel karena tidak banyak larangan dan waktu makan yang lebih fleksibel. Ia menyebut kalor yang terbakar karena ketika syuting ia banyak mengeluarkan kalori.

Baca juga: Ini Kiat Diet Sehat untuk Penderita Diabetes

"Saya makan semuanya. Karena membakar begitu banyak kalori, saya hanya makan dan makan. Saya terus bergerak dan bekerja dalam waktu yang lama lalu bekerja keras," ucapnya.

Meskipun memerankan pahlawan super dari Atlantis berarti memamerkan tubuh berototnya, Momoa mengatakan bahwa pola makan dan latihan kebugarannya lebih kepada menjaga tubuhnya tetap sehat untuk syuting adegan-adegan yang menuntut fisik.

Baca juga: 10 Hal yang Terlarang Setelah Pukul 10 Malam Menurut Ahli Diet

Tubuh yang bugar dan berotot dibutuhkan Momoa dalam syuting ini karena ia harus mengenakan setelan yang beratnya mencapai 40 kg yang hanya membuat beban di lutut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat