visitaaponce.com

Jungkook BTS Dijadwalkan Tampil di Inkigayo

Jungkook BTS Dijadwalkan Tampil di Inkigayo
Jungkook dijadwalkan tampil di SBS Inkigayo 30 Juli mendatang(Weverse)

Stasiun SBS Inkigayo mengonfirmasi bahwa Jungkook BTS akan tampil membawakan lagu Seven di Inkigayo pada Minggu (30/7) mendatang. Penampilan ini disebut sebagai penampilan Jungkook pertama dengan membawakan lagu Seven di Korea. 

Seperti yang diketahui, lagu debut solo Jungkook BTS Seven keluar pada Jumat (14/7) lalu.  Bersamaan dengan jadwal peluncuran lagu tersebut Jungkook pun tampil di acara musik pagi terkenal, Good Morning America. Dia kemudian membawakan lagu tersebut di 'Live Lounge' BBC Radio 1 untuk penampilan solo pertamanya.

Baca juga: Isi Pesan Menyentuh Jungkook BTS Selama Live di Weverse

Penampilan 'Inkigayo' ini akan menandai pertama kalinya Jungkook tampil di acara musik di Korea dengan lagu debut solonya Seven. 

No.1 di Billboard Hot 100

Nama Jungkook BTS kini makin naik ke puncak dan menempati pisis pertama di tangga lagu Billboard Hot 100, Selasa (25/7). Jungkook BTS melejit ke puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dengan single terbarunya featuring Latto Seven.

Lagu Seven milik Jungkook memantapkan posisi nomor 1 di Billboard Hot 100 dengan 21,9 juta streaming, 6,4 juta penonton, dan 153.000 gabungan digital dan kepingan CD terjual dari 14 hingga 20 Juli.

Baca juga: Lagu Seven Jungkook BTS Nangkring di Puncak Tangga Billboard Hot 100

Dengan ini, Jungkook menjadi solois K-pop kedua dan anggota kedua BTS yang menduduki puncak tangga lagu Hot 100 setelah Like Crazy milik Jimin, yang memulai debutnya di nomor 1 pada April 2023.  (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat