visitaaponce.com

Patricia Gouw Menjadi Brand Ambassador Produk Perawatan Rambut

Patricia Gouw Menjadi Brand Ambassador Produk Perawatan Rambut
Aktris dan model Indonesia Patricia Gunawan (paling kanan).(Ist)

Aktris dan model Indonesia Patricia Gunawan atau yang lebih dikenal sebagai Patricia Gouw, 33, didapuk menjadi brand ambassador produk perawatan rambut.

Baca juga : Patricia Gouw Mengaku Pernah Diremehkan Saat Kecil

Karakter Patricia Gouw yang young, dynamic dan fearless woman diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri serta berani.

Menurut Patricia Gouw, penampilan menarik dan rambut yang indah menjadi kunci dari rasa percaya dirinya selama ini. “Sebagai seorang public figure, saya memiliki banyak aktivitas di luar ruangan dan sering berinteraksi dengan banyak orang. Oleh karena itu, saya selalu berusaha untuk tampil sempurna dan penuh percaya diri. Rahasia kepercayaan diri saya selama ini adalah menjaga penampilan menarik dan merawat rambut agar selalu cantik. Dengan menggunakan Ellips Hair Mist dan mempercayakan kesegaran rambut saya bisa lebih percaya diri untuk "Kibas kanan, Kibas Kiri"  rambut saya”," kata dia, beberapa saat lalu.

Lidwina Natalia sebagai Head of Marketing Ellips menyampaikan, pihaknya melihat perempuan masa kini semakin hari kian perhatian dengan perawatan tubuhnya, tak terkecuali untuk rambut. Rambut sebagai identitas perempuan mampu memberikan kepercayaan diri dari seluruh penampilannya. "Penampilan dengan rambut yang wangi, sehat dan berkilau kini menjadi hal yang mudah untuk didapat, inovasi Ellips menghadirkan fragrance booster yang dapat menjaga keharuman rambut lebih lama dengan Pro Vit B5 yang tentunya juga memberi nutrisi bagi rambut.” ucap Wina.

Bersama Patricia Gouw, mereka berkomitmen untuk mendukung perempuan aktif dan modern di Indonesia untuk terus berkarya dan bersinar dalam kehidupan pribadi atau karier mereka. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat