visitaaponce.com

Sophia Latjuba Jadi Brand Ambassador dan Saykoji Ciptakan Jingle untuk Produk Multigrain

Sophia Latjuba Jadi Brand Ambassador dan Saykoji Ciptakan Jingle untuk Produk Multigrain
Sophia Latjuba (paling kiri), Guntur, CEO Hotto (kedua dari kiri), dan Igor Saykoji (tengah).(MI/Retno Hemawati)

Produk multigrain Hotto mengumumkan penunjukan Sophia Latjuba sebagai brand ambassador resmi. Produsen produk ini juga merilis jingle terbaru, yang menghadirkan rapper terkenal, Igor Saykoji di Jakarta, Minggu (25/2).

Baca juga : Sophia Latjuba Jadi Brand Ambassador Elizabeth

Kolaborasi keduanya menjadi momen penting memperkuat citra mereka sebagai produk multigrain. Dengan fokus pada memenuhi kebutuhan serat harian secara praktis, Hotto berkomitmen untuk memberikan nutrisi terbaik dalam setiap sajian.

Baca juga : Pentingnya Kecukupan Cairan yang Ideal bagi Anak-anak

Guntur, CEO Hotto mengatakan, Sophia Latjuba dengan profilnya yang mengilhami banyak orang dalam menjalani pola hidup sehat, merupakan pilihan yang tepat mewakili produk ini. Keterlibatan Igor Saykoji dalam proyek ini juga membawa energi dan semangat baru.

Guntur mengaku sangat bersemangat menghadirkan Sophia Latjuba sebagai brand ambassador. Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat citra sebagai produk multigrain pilihan, tetapi juga memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk mengutamakan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. "Hidup sehat itu harusnya menjadi lifestyle, bukan sesuatu yang berat. Jadi ini cocok untuk orang-orang produktif yang ingin memiliki gaya hidup sehat," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Sophia Latjuba membagikan pengalamannya memiliki lambung sensitif. "Dulu sering kambuh, mungkin karena tidak suka sarapan. Tapi setelah mulai makan ini, lambung saya jarang kambuh lagi. Ini praktis untuk disajikan, serta berbeda dengan makanan sehat lainnya karena rasanya enak. Itu juga sebabnya aku setuju untuk menjadi brand ambassador," ungkapnya.

Baca juga : Ini Posisi Tidur Terbaik saat Asam Lambung Naik, Bantu Kurangi Nyeri dan Sesak

Sementara itu, Igor Saykoji membagikan pengalamannya dalam menjaga kesehatan dengan berolahraga, termasuk mendaki gunung. "Saat mendaki gunung, biasanya butuh sesuatu yang praktis. Ketika mendapati produk ini, langsung pas. Ini yang saya cari-cari selama ini. Pembuatannya juga mudah, bisa dimana saja, kapan saja," katanya.

Dia merasa cocok untuk dirinya yang sedang menjalani diet, karena dapat mengenyangkan dan menjauhkan keinginan untuk ngemil aneh-aneh. "Biasanya saya langsung seduh 2 sachet sih baru terasa. Tergantung berat badan mungkin ya," tambahnya sambil tertawa.

Hotto Purto merupakan minuman yang diformulasikan dari 15 jenis biji-bijian (multigrain) dan aman dikonsumsi semua usia mulai dari anak-anak, dewasa, orang tua hingga lansia. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat