visitaaponce.com

Dari Youtuber Otomotif kini Jadi Duta Produk Perkakas Teknik

Dari Youtuber Otomotif kini Jadi Duta Produk Perkakas Teknik
Youtuber Ridwan Hanif Rahmadi menjadi duta produk Mesin HL(Dok. Mesin HL)

NAMA Ridwan Hanif Rahmadi banyak dikenal orang sebagai seorang youtuber yang berkecimpung di dunia otomotif dengan “pengikut” mencapai jutaan akun. Namun, kali ini, Ridwan ditunjuk sebagai duta produk jenama perkakas teknik, Mesin HL.

Ridwan mengaku senang dapat bekerja sama dengan Mesin HL yang merupakan penggebrak dunia perkakas teknik tanah air. Ridwan mengungkapkan Mesin HL bukan jenama yang asing baginya. karena memiliki beberapa usaha terkait otomotif yang memang sering bersinggungan dengan produk-produk yang diusung Mesin HL seperti polisher, chassis washer, dan jet cleaner.

“Mesin HL adalah pilihan bagus buat kaum ‘mendang-mending’ yang mengutamakan harga wajar tanpa mengkompromikan kualitas. Hal ini penting karena di Indonesia baik perkakas teknik maupun perkakas otomotif masih didominasi oleh merek-merek luar. Sehingga, agak sulit untuk menemukan perkakas yang berkualitas dengan harga murah.” katanya. 

Baca juga : Hobi Sejak SMP, Jodie MotoVlog Kupas Dunia Motor di Media Sosial

Ridwan mengaku percaya diri untuk menjalin kerja sama dengan Mesin HL karena jenama itu ini peduli dengan para pelanggannya. 

“Mesin HL adalah satu-satunya merek perkakas teknik yang memberi jaminan gratis biaya jasa perbaikan seumur hidup dan memiliki jaminan suku cadang terlengkap di kelasnya”, ujar Ridwan.

CMO Mesin HL Jerry Riadi mengatakan, pihaknya menunjuk Ridwan karena selain seorang youtuber yang ditunggu-tunggu ulasan jujurnya oleh masyarakat luas, Ridwan merupakan seorang sosok yang tidak takut dengan inovasi. 

Baca juga : Kopdar Komunitas ID42NER Diwarnai Offroad Challenge di Lampung 

“Semua yang baru pasti dicoba. Hal ini tentu sejalan dengan cita-cita dan core values Mesin HL sebagai merek perkakas teknik lokal yang terbesar dan terinovatif di Indonesia,” katanya.

Mesin HL kini juga mulai merambah dan berinovasi di produk-produk elektronik rumah tangga seperti mesin giling kopi, blender, dan penghisap debu selain terus mengusung produk-produk perkakas teknik seperti gurinda, mesin bor, dan mesin las.

Jerry menambahkan, Mesin HL telah memiliki 12 pusat layanan purnajual yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai bagian dari komitmen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, Mesin HL akan terus menambah jumlah service center serupa di kota-kota lain di Indonesia. 

“Selain itu, kami juga akan terus berusaha untuk menambah jumlah produk-produk kami yang Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN)-nya berpihak pada industri lokal Indonesia,” ujarnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat