visitaaponce.com

MVP Pictures Produksi Film Di Ambang Kematian

MVP Pictures Produksi Film Di Ambang Kematian
Poster film Di Ambang Kematian(Instagam @jeropoint)

RUMAH Produksi MVP Pictures kembali menghadirkan film horor bertajuk Di Ambang Kematian, yang diangkat berdasarkan kisah nyata.

Lewat siaran pers, dikutip Selasa (8/8), kisah dalam film horor ini diangkat dari serangkaian utas horor di jejaring sosial Twitter, berjudul Di Ambang Kematian, yang dibagikan akun @Jeropoint.

Utas tersebut juga diketahui sudah dibaca lebih dari 10 juta kali dan masuk dalam trending topic di Twitter, beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Hana Malasan Sempat Disangka Benar-Benar Pakai Susuk

Azhar 'Kinoi' Lubis, setelah sukses menyutradarai film Mangkujiwo, kini kembali dipercaya oleh MVP Pictures untuk menggarap film ini.

 

MVP Pictures juga menggandeng penulis muda Erwanto Alphadullah, yang diyakini dapat memberi sentuhan baru dalam proses pendalaman cerita sesuai dengan visi dan kesaksian Jero (sang pemilik cerita).

Film Di Ambang Kematian juga baru saja merilis teaser berdurasi 37 detik yang ditayangkan di kanal Youtube MVP Pictures ID, Instagram @mvppictures_id, dan @diambangkematianfilm.

Baca juga: Ini Cara Ayu Azhari Kenang Film Catatan Si Boy Bersama Ongky Alexander

Film Di Ambang Kematian dijadwalkan akan tayang pada 28 September 2023 di seluruh bioskop di tanah air. Film Di Ambang Kematian dibintangi oleh aktor Taskya Namya, Wafda Saifan, Giulio Parengkuan, Rifnu Wikana dan Kinaryosih. Film ini juga menghadirkan pemeran pendatang lainnya seperti Farras Fatik dan Raya Adena.

Film Di Ambang Kematian menceritakan tentang sebuah keluarga yang beranggotakan Bapak Suyatmo (Rifnu Wikana), Ibu (Kinaryosih), Yoga (Wafda Saifan) dan Nadia (Taskya Namya).

Keharmonisan keluarga tersebut harus terenggut setiap 10 tahun sekali. Satu per satu anggota keluarga mati menjadi tumbal oleh karena perjanjian pesugihan yang dilakukan Pak Suyatmo untuk melancarkan bisnisnya.

Berawal dari suatu malam Nadia dan Yoga memergoki sang Bapak masuk ke dalam suatu ruangan dengan membawa sebuah karung yang tidak sengaja terjatuh yang berisikan kepala kambing. Setelah kejadian tersebut pada 2002 ibu mereka mati mengenaskan.

Selang 10 tahun kemudian, di 2012, Yoga akhirnya mengetahui bahwa ayahnya melakukan pesugihan. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat