visitaaponce.com

Ini Cara Ayu Azhari Kenang Film Catatan Si Boy Bersama Ongky Alexander

Ini Cara Ayu Azhari Kenang Film Catatan Si Boy Bersama Ongky Alexander
Ilustrasi(Ist)

Ayu Azhari hadir di acara red carpet, Gala Premier film Catatan Si Boy pada Sabtu (5/8) malam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Kedatangan Ayu Azhari menarik perhatian lantaran ia merupakan sosok pemeran Nuke, kekasih Boy dalam Catatan Si Boy yang populer di tahun 1980-an.

Baca juga : Atiqah Hasiholan Kembali Bintangi Film Horor

Kala itu Ayu Azhari bermain bersama Ongky Alexander, Meriam Bellina, Dede Yusuf dan almarhum Didi Petet. Dilihat dari unggahannya di Instagram baru-baru ini, Ayu Azhari tampak senang bertemu aktor dan aktris muda yang membintangi catatan Si Boy yang digarap MD Pictures bekerja sama dengan dua rumah produksi, MVP Pictures dan Dapur Film.

Istri Mike Trampt itu juga membagikan foto-foto saat berada di Red Carpet. Bahkan ia memajang foto bersama dua pemeran Si Boy. Bersama Angga Yunanda sebagai Si Boy tahun 2023 dan di sampingnya saat Ayu Azhari bersama Ongky Alexander, Si Boy di tahun 1987.

Tidak hanya itu, Ayu Azhari juga berfoto bersama Syifa Hadju. Mereka berdua adalah pemeran Nuke dalam Catatan Si Boy di waktu yang berbeda.

Acara Red Carpet, Gala Premier dihadiri semua pemain, sutradara dan produser. Dengan konsep casual glamor, semua pemain yang hadir di antaranya Angga Yunanda, Syifa Hadju, Alyssa Daguise, Rebecca Klopper, Arya Vasco, Elmand, Lukman Sardi, Meriam Bellina, Mona Ratuliu, dan Marcella Zalianty datang untuk pemutaran film perdananya. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat