visitaaponce.com

Atiqah Hasiholan Kembali Bintangi Film Horor

Atiqah Hasiholan Kembali Bintangi Film Horor
Atiqah Hasiholan(Instagram @atiqahhasiholan)

AKTRIS Atiqah Hasiholan kembali menghiasi tayangan film horor Tanah Air setelah 15 tahun lewat film yang mulai diproduksi pada 27 Juli lalu, The Parcel.

"Aku sudah lama enggak main film horor, terakhir itu main film horor tahun 2008 ya, 15 tahun lalu, dulu banget di awal karier saya," kata Atiqah, dikutip Minggu (6/8).

Terakhir kalinya, anak bungsu Ratna Sarumpaet itu berperan sebagai Sarah, tokoh utama pada film Suster N: Dendam Suster Ngesot, yang disutradarai Viva Westi. Pada masa itu, ia beradu peran dengan Wulan Guritno, Bob Seven, dan Ardina Rasti.

Baca juga: Anaknya Diberi Cincin oleh Lawan Jenis, Rio Dewanto Geram

Kali ini, di film horor keduanya, Atiqah kembali digaet sebagai pemeran utama oleh sutradara Andibachtiar Yusuf, juga Nashrul Nasir dan Alif Nabil selaku Eksekutif Produser.

"Aku berperan sebagai Radha, seorang ibu yang sangat mencintai anaknya. Kecintaannya itu membuat hidupnya menjadi tidak nyata, karena saking besarnya cinta. Karakternya kerenlah," ujar istri Rio Dewanto itu.

The Parcel mengisahkan tentang sosok perempuan bernama Radha, seorang jurnalis foto. Nasibnya di kantor tengah berada di ujung tanduk karena sebuah kasus.

Baca juga: Rio Dewanto Andalkan Masukkan Istri untuk Kembangkan Kualitas Akting

Dengan kondisi keuangan yang morat-marit, Radha dan anak laki-lakinya harus pindah ke rumah susun (rusun). Anehnya, Radha menempati sebuah rusun di mana di dalamnya sudah ada sebuah ruangan khusus untuk memproses pencucian klise foto. Sayang, tidak ada tetangga berkenan memberi tahu kisah lama pemilik sebelumnya.

Misteri dimulai saat ia menerima sebuah paket (parcel) tanpa nama dan alamat jelas yang membawa teror mencekam pada rusun, salah satunya tetangga Radha yang meninggal mendadak dengan kondisi mengenaskan. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat