visitaaponce.com

Anaknya Diberi Cincin oleh Lawan Jenis, Rio Dewanto Geram

Anaknya Diberi Cincin oleh Lawan Jenis, Rio Dewanto Geram
Aktor Rio Dewanto(MI)

Aktris Atiqah Hasiholan menceritakan momen ketika suaminya, Rio Dewanto, kesal setelah mendapati Salma, anak perempuannya, diberi cincin oleh teman sekolahnya.

"Waktu itu gebetannya Salma pernah memberi cincin, cincin warung gitu. Bapaknya kesal. Kita jadi deg-degan bareng. Ya, lucu-lucuan saja," ujar Atiqah di Jakarta, Selasa (25/7).

Saat ini, Salma baru saja menginjak usia enam tahun dan sudah mulai bersekolah. Atiqah mengakui bahwa suaminya menjadi cukup posesif sejak saat itu.

Baca juga: Penyakit Demensia Frontotemporal Bruce Willis tidak Bisa Diobati

"Ada momen Rio bicara kepada Salma bahwa pacarnya Salma itu cuma Bapak saja. Tidak ada yang
lain," tutur Atiqah.

Namun, lama kelamaan, pasangan aktor dan aktris itu mulai menyadari bahwa gaya pengasuhan tersebut kurang tepat untuk diterapkan. Mereka kini lebih memilih untuk menjadi orang tua yang lebih terbuka dan banyak mendengarkan buah hati, ketimbang hanya mendikte.

Baca juga: Polisi Sebut Aktor Bobby Joseph Beli Tembakau Sintetis dari Instagram

"Setelah itu kita merasa sepertinya salah deh seperti itu. Yang ada nanti Salma tidak mau cerita lagi sama kita. Gitu, kan? Jadi ya sudah, kita dengarkan saja," ucapnya.
imbuhnya.
 
Lebih lanjut, Atiqah juga mengisahkan soal gaya asuh yang lebih mengutamakan anak untuk dapat menyampaikan pikiran dan perasaan, serta dapat berekspresi dengan baik. Keduanya juga berfokus untuk mendorong anak terlibat pada dunia seni sedini mungkin, namun tetap membebaskan buah hati untuk memilih jenis dan media seninya.

"Dari awal sekali, kita kenalkan ke dunia seni itu dari kecil. Aku lihat anakku lebih minat dan berbakat yang mana, mana yang bisa dia tekuni, dan ternyata dia suka melukis," tandasnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat