visitaaponce.com

Hellopanda Gelar Lomba Kreasi Parcel Lebaran

Hellopanda Gelar Lomba Kreasi Parcel Lebaran
Ilustrasi: Maskot Hellopanda(dok: Meiji Food Indonesia)

Salah satu produsen biskuit Jepang di bawah PT. Meiji Food Indonesia, Hellopanda menggelar lomba kreasi parcel Lebaran. Dalam lomba ini, para peserta diminta untuk berkreasi membuat parcel Lebaran yang kreatif dan unik menggunakan produk Hellopanda.

Para pemenang akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang pastinya akan memeriahkan suasana Lebaran mereka.

"Kami ingin mempersembahkan momen spesial bagi masyarakat Indonesia dalam menyambut Lebaran. Oleh karena itu, kami menggelar lomba kreasi parcel Lebaran dengan hadiah menarik," kata Mesrawati Iskandar, Manager Marketing Hellopanda, dalam keterangan resminya, Selasa (2/4).

Dalam kesempatan itu, Mesrawati Iskandar mengungkapkan bahwa tahun ini mereka juga baru meluncurkan varian baru Double Choco. "Kami sangat senang bisa menyuguhkan varian baru kepada para penggemar setia Hellopanda. Varian Double Choco merupakan hasil dari permintaan dan feedback dari konsumen kami. Kami berharap varian ini dapat menjadi favorit baru di tengah-tengah keluarga Indonesia."

Menurut dia varian baru ini sudah tersedia di berbagai toko dan supermarket terkemuka di seluruh Indonesia, sementara informasi lebih lanjut mengenai lomba kreasi parcel Lebaran dapat ditemukan di situs web resmi di www.hellopandaid.co.id atau join di social media FB, Tiktok, IG @hellopandaid. (RO/M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat