visitaaponce.com

Bella Wang Bikin Produk Perawatan Kulit Sensitif

Bella Wang Bikin Produk Perawatan Kulit Sensitif
Bella Wang.(Dokpri.)

BELLA Wang ialah seorang public figure yang lebih terkenal sebagai make up artist (MUA). Ia merupakan perempuan yang memiliki kulit sensitif. Karenanya, Bella sudah bereksperimen dengan berbagai produk perawatan kulit sensitif dengan harga fantastik. 

Berdasarkan pengalamannya itu, Bella memutuskan untuk meluncurkan produk sendiri bernama Gennie. Ini dibuat untuk wanita Indonesia yang berkulit sensitif seperti Bella Wang dengan jargon kulit sehat, cantik, mempesona alias nourish, glow, inspire. Gennie berupa brightening body lotion dan glow body wash. Aroma mewanginya dipilih sendiri oleh Bella Wang sendiri selaku pemilik.

Gennie dirancang dengan perhatian khusus untuk memberikan manfaat dan nutrisi bagi kulit. Brightening body lotion Gennie mengandung vitamin B3 dan ekstrak licorice untuk mencerahkan kulit merata. Tambahan vitamin E, shea butter, dan olive oil menjaga kelembapan dan kesehatan kulit serta sudah teruji di BPOM dan Halal MUI.

Baca juga: Dian Sastrowardoyo Ungkap Pengalaman Dirikan Yayasan Sosial

"Glow body wash Gennie mengandung bahan aktif salmon DNA dan glycerin dengan scrub eksfoliasi untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Produk-produk ini diharapkan dapat memberikan hasil yang positif bagi perawatan kulit masyarakat Indonesia," jelas Bella Wang dalam keterangan tertulis, Kamis (24/8/2023). 

Salah satu konsultan kecantikan, Rian, mengatakan Gennie dikhususkan untuk kulit sensitif dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit tanpa efek samping. "Buat kulit saya, hasilnya sudah terlihat dalam 10 hari pemakaian," ungkapnya. Produk tersebut sudah tersedua di beberapa platform market place dan toko kosmetik. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat