visitaaponce.com

Putri Hair Choice dari ParagonCorp Gelar Pelatihan Hair Do Profesional 20 MUA Tuli

Putri Hair Choice dari ParagonCorp Gelar Pelatihan Hair Do Profesional 20 MUA Tuli
Pelatihan Hair Do Profesional ini dilaksanakan dalam  dua tahap.(Dok ParagonCorp)

PARAGONCORP, melalui brand-nya Putri Hair Choice menjalankan program lanjutan pelatihan MUA Profesional Class bagi para MUA Tuli yang diselenggarakan oleh ParagonCorp bersama Perempuan Tangguh Indonesia dan bersama brand Paragon seperti Wardah Dan Make Over. 

Pelatihan lanjutan bagi MUA tuli berupa Pelatihan Hair Do Profesional di Smesco, Jakarta yang merupakan alumni dari program MUA Professional Class. Dalam upaya meningkatkan keterampilan mereka secara menyeluruh, pelatihan Hair Do Profesional ini dilaksanakan dalam  2 tahap.

Tahap pertama pemantapan dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 9 Maret 2024. Tahap ini memberikan landasan penting dalam merias rambut kepada peserta, memperkenalkan teknik-teknik terkini dalam dunia kecantikan dan hair styling.

Baca juga : Baznas Gelar Program ToT bagi Pengajar Al-Qur'an Bahasa Isyarat

Pada tanggal 25 Maret 2024, dilaksanakan pelatihan tahap kedua yang menjadi highlight program, diisi oleh Reval Alip, seorang hair stylist handal dan terkenal Indonesia. Pada tahap kali ini,  peserta diberikan kesempatan untuk belajar dan praktek secara langsung.

Nada Husniyatika selaku Brand Manager Putri, menyatakan, "Harapannya, melalui pelatihan ini para MUA Tuli menjadi lebih percaya diri lagi dan semakin mandiri dalam mengembangkan karir profesionalnya sebagai MUA sekaligus hair stylist."

Acara ini merupakan bagian dari komitmen ParagonCorp dalam mendukung inklusi dan pengembangan profesionalisme dalam industri kecantikan. Para peserta diharapkan dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang mereka dapatkan untuk meraih kesuksesan dalam karir mereka. (H-2)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat