visitaaponce.com

Joe Jonas dan Sophie Turner Bercerai Setelah 4 Tahun Menikah

Joe Jonas dan Sophie Turner Bercerai Setelah 4 Tahun Menikah
Joe Jonas dan Sophie Turner bercerai setelah empat tahun menikah(People)

JOE Jonas dan istrinya, Sophie Turner, sedang dalam proses perceraian setelah empat tahun menikah. Joe, 34 dan Sophie, 27, kabarnya telah menghadapi masalah dalam hubungan mereka selama beberapa bulan terakhir.

Menurut berbagai laporan, mereka sekarang menuju ke arah perceraian. Kabar ini muncul setelah Joe dikabarkan telah berkomunikasi dengan beberapa pengacara perceraian di Los Angeles dan bersiap untuk mengajukan gugatan cerai.

Ini menunjukkan bahwa masalah mereka telah mencapai titik di mana mereka mempertimbangkan langkah serius untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Baca juga: Sophie Turner-Joe Jonas Natal Pertama Bersama si Buah Hati

Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2016, saat Sophie Turner sedang membintangi serial HBO yang sangat populer, Game of Thrones. Sophie bahkan pernah bercerita bagaimana awal pertemuan mereka terjadi. Mereka mulai mengikuti satu sama lain di Instagram, dan kemudian Joe mengirim pesan langsung ke Sophie, yang membuat mereka memutuskan untuk bertemu secara langsung. Pertemuan pertama mereka terjadi di sebuah pub Inggris dan dari situ, hubungan mereka berkembang.

"Dia tidak membawa pengamanan. Dia hanya membawa seorang teman, dan mereka minum seperti yang lain. Saya ingat kami hanya menghabiskan beberapa menit di lantai dansa, dan kemudian kami menemukan ruang di sudut yang jauh dan kami hanya berbicara. Kami berbicara selama berjam-jam, dan berjam-jam, dan berjam-jam. Dan saya tidak bosan. Itu bukan rekayasa. Itu bukan percakapan kecil - itu sangat mudah. Dan segera kami menjadi tidak terpisahkan. Saya ikut hadir dalam tur dengan dia," ungkap Sophie.

Baca juga: Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Jadi Orangtua

Setahun setelah mereka mulai berkencan, Joe, penyanyi Cake By The Ocean, melamar Sophie dan mengumumkan berita tersebut melalui media sosial dengan kalimat sederhana, "Dia berkata ya." Mereka menggambarkan perasaan bahagia atas pertunangan ini.

Namun, pernikahan mereka agak tak terduga. Mereka pertama kali menikah dalam sebuah kapel pernikahan di Las Vegas di hadapan saudara-saudara Joe, Elvis dan Diplo, setelah Billboard Music Awards pada Mei 2019. Meskipun mereka telah melakukan pertukarkan cincin Ring Pops saat itu, Joe mengungkapkan bahwa mereka harus menikah secara sah di Amerika Serikat sebelum pernikahan besar mereka.

Upacara pernikahan besar mereka berlangsung di Le Château de Tourreau di Sarrians, Prancis, sebulan setelah pernikahan di Las Vegas. Selama empat tahun pernikahan mereka, pasangan ini diberkati dengan dua anak bernama Willa pada Juli 2020 dan anak kedua mereka yang tidak diketahui namanya pada Juli 2022.

Namun, kebahagiaan mereka di awal pernikahan tampaknya telah berubah. Mereka terakhir kali muncul bersama-sama di malam pembuka tur terbaru Jonas Brothers di New York City pada 12 Agustus.

Pernyataan resmi dari Joe atau Sophie belum diterbitkan, tetapi berbagai laporan media telah mengabarkan tentang masalah serius dalam pernikahan mereka selama hampir enam bulan terakhir. Joe, yang juga menjadi salah satu anggota Jonas Brothers, kabarnya telah menjadi pengasuh utama anak-anak mereka, bahkan saat tur dengan saudara-saudaranya, Nick Jonas dan Kevin Jonas. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat