visitaaponce.com

Jonas Brothers Siap Gelar Konser di Indonesia Tahun Depan

Jonas Brothers Siap Gelar Konser di Indonesia Tahun Depan
Panggilan untuk penggemar Jonas Brothers. Joe, Nick, dan Kevin Jonas akan tampil di Indonesia pada 24 Februari 2024.(Instagram)

JONAS Brothers akan menggelar konser The Tour di ICE, BSD City pada 24 Februari 2024. Ini akan menjadi penampilan perdana bagi Kevin, Joe, dan Nick Jonas di Indonesia sebagai rangkaian konser tur mereka di Asia.

Dilansir dari Instagram resmi Jonas Brothers, mereka mengatakan Indonesia dan Filipina menjadi dua pilihan negara di Asia untuk konser tur mereka di tahun depan.

“Kalian pikir kami selesai dengan tur. Kami telah menambahkan dua lokasi tambahan untuk penampilan kami secara internasional tahun depan di Manila dan Jakarta,” kata Jonas Brothers dalam Instagram resmi mereka.

Baca juga: Dilempar Barang ke Atas Panggung, Nick Jonas Berikan Peringatan pada Fans

Penjualan tiket konser Jonas Brothers di Indonesia akan dipromotori Color Asia Live dan mulai tersedia pada 6 Januari 2024 pukul 10.00 WIB. "Color Asia Live sangat senang dapat membawa Jonas Brothers ke Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia hanya di Indonesia & Filipina pada tahun 2024," kata Managing Director Color Asia Live, David Ananda.

Sebagai salah satu grup paling sukses pada abad ke-21, Jonas Brothers telah menjual lebih dari 20 juta album dan terus bertambah, meraih dua nominasi Grammy Award, menjadi 26 hits lagu di Billboard Hot 100, serta tercatat meraih tiga kali berturut-turut posisi satu di Billboard 200.

Baca juga: Joe Jonas dan Sophie Turner Bercerai Setelah 4 Tahun Menikah

Terbaru Jonas Brothers mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame. Sempat vakum, 2019 menjadi awal kebangkitan Jonas Brothers melalui lagu Sucker.

Tahun ini, Jonas Brothers telah merilis The Album sebagai album terbaru mereka. Untuk mendukung album baru ini, mereka memulai tur konser bertajuk The Tour dengan dua pertunjukan yang terjual yang akan mencakup jadwal konser di stadion dan arena di seluruh dunia hingga tahun 2024 yang akan menjadi tur terbesar dan terluas bagi band ini hingga saat ini.

Pada 2024 nanti, The Tour akan melanjutkan perjalanannya keliling dunia. Jonas Brothers akan mengunjungi Asia yaitu Indonesia dan Filipina, kemudian berlanjut ke Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat