visitaaponce.com

Bangga jadi Seorang Ibu

Bangga jadi Seorang Ibu
Priyanka Chopra mengaku bangga menjadi seorang ibu bagi Malti Marie, buah cintanya dengan Nick Jonas.(AFP)

AKTRIS Priyanka Chopra, 41, mengungkapkan menjadi seorang ibu adalah sebuah perjalanan yang penuh dengan berbagai emosi dan tantangan. Chopra dan suaminya Nick Jonas memiliki seorang putri bernama Malti Marie berusia 21 bulan. Kedua merasakan kewalan setiap hari.

"Saya melihat senyum putri saya, dan saya seperti, 'Oke, oke. Saya melakukannya dengan baik sejauh ini. Ini adalah hal terhebat yang pernah saya lakukan, tapi sangat menakutkan," kata Chopra dikutip dari People, Minggu (22/10).

Chopra dan Jonas menyambut anak pertama mereka melalui ibu pengganti pada 15 Januari 2022. Dia menghabiskan 100 hari pertamanya di unit perawatan intensif neonatal (NICU).

Baca juga: Pedro Pascal Mengingat Pengalaman Saat Jadi Pengungsi Politik

Selain berperan sebagai aktris dan seorang ibu, Chopra juga sering menyuarakan hak-hak perempuan. Memiliki anak perempuan sendiri tidak pernah mengubah pendiriannya tentang hak-hak perempuan.

"Saya tidak tahu apakah memiliki anak perempuan secara khusus membuat saya ingin berada di belakang untuk memperkuat suara perempuan. Itu adalah sesuatu yang sangat saya sadari, sebagai seorang perempuan yang memiliki hak istimewa untuk memilih hidup dan karier saya," jelasnya.

Baca juga: Snopp Dogg Bagikan Resep Awet Muda di Usia Ke-52

"Ada begitu banyak perempuan di seluruh dunia yang tidak mendapatkan kesempatan itu," tambahnya.

Meski begitu, aktor di film Citadel ini mengatakan bahwa menjadi seorang ibu telah membuatnya lebih sadar akan emosinya sendiri.

"Hal ini membuat saya sedikit lebih sensitif dan rapuh, saya rasa, dan membuat saya sedikit gugup. Saya tidak menyangka akan hal itu," pungkasnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat