visitaaponce.com

Snopp Dogg Bagikan Resep Awet Muda di Usia Ke-52

Snopp Dogg Bagikan Resep Awet Muda di Usia Ke-52
Rapper Snoop Dogg(AFP/Marcel Krijgsman)

RAPPER Snoop Dogg merayakan ulang tahun yang ke-52 pada 20 Oktober 2023. Dalam wawancara dengan People, ia membagikan tipsnya agar tetap terlihat bugar di usia lebih dari setengah abad, yakni tetap memiliki pandangan positif tentang apapun.

“Kamu harus merawat dirimu sendiri, jangan menipu dirimu sendiri. Seperti anggur yang baik, aku menua menjadi lebih baik seiring waktu,” kata Snoop Dogg.

Selain itu, di usianya saat ini, ia banyak menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-temannya. Ia pun memilih untuk berkumpul dengan orang-orang baik yang penuh energi positif dan penuh cinta.

Baca juga: Ikut Mogok Kerja, Snoop Dogg Batalkan Konser

Di bulan ulang tahunnya ini, Snoop Dogg juga telah menyelesaikan tur High School Reuniun US bersama dengan Wiz Khalifa, Too $hort, Warren G dan Berner. 

Dalam turnya itu, Snoop Dogg meniai euforia publik yang masih senang menonton pertunjukannya hingga kini ialah buah dari kerja kerasnya.

“Aku pikir itu adalah bukti, bukan hanya dari kerja keras yang aku lakukan, tapi juga dari cinta yang telah aku tunjukkan kepada dunia. Aku telah mampu berevolusi dari generasi ke generasi dengan tetap setia pada diri sendiri” jelas dia.

Baca juga: Snoop Dogg Luncurkan Kopi INDO.xyz Asal Indonesia

Untuk merayakan ulang tahunnya, ia juga merilis rasa es krim terbatas dari merk es krimnya, Dr. Bombay, yang dijual di Walmart. Ia menamainya dengan rasa Birthday Party yang merupakan kombinasi antara kue, taburan permen, pretzel, dan balutan coklat.

“Aku terus-menerus pergi ke toko dan harus mengambil dua atau tiga merk es krim berbeda sekaligus dan mencampurnya untuk mendapatkan rasa yang aku inginkan. Lalu aku berpikir, kenapa aku tidak membuatnya sendiri? Selain itu, es krim bagiku lebih dari sekadar camilan. Ini adalah cara untuk bersantai dan rileks,” tutupnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat