visitaaponce.com

Dilempar Barang ke Atas Panggung, Nick Jonas Berikan Peringatan pada Fans

Dilempar Barang ke Atas Panggung, Nick Jonas Berikan Peringatan pada Fans
Nick Jonas berikan peringatan pada fans agar tak melempar barang ke atas panggung(Instagram)

Musisi Nick Jonas, 30, memberi peringatan fans-nya agar tidak melemparkan barang-barang ke atas panggung. Hal itu beredar dalam video di TikTok.

Saat itu Jonas sedang manggung bersama Jonas Brothers di Sacramenti, Calif. Ketika menyanyikan lagu Rollercoaster, tiba-tiba saja ada seorang fans yang meemparkan sebuah benda yang terlihat seperti gelang ke atas panggung.

Sontak, Jonas langsung menatap fans yang melemparkan benda itu dan menganggukkan kepala. Ia kemudian mengatakan 'stop', berulang kali kepada fansnya itu sebelum melanjutkan perfrom.

Baca juga: TXT-Jonas Brothers Resmi Berkolaborasi Lewat Single Do It Like That

Pria kelahiran Texas itu bukanlah satu-satunya penyanyi yang menentang fans untuk melemparkan benda ke atas panggung. Beberapa penyanyi bahkan pernah terluka karena hal itu. Beberapa musisi yang pernah terganggu karena lemparan barang dari fans di antaranya Drake, Harry Styles, Bebe Rexha, Lil Nas X dan Kelsea Ballerini.

Selain itu, penyanyi Charlie Puth juga pernah dengan terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya terhadap tren melempar barang ke panggung.

Baca juga: Joe Jonas dan Sophie Turner Bercerai Setelah 4 Tahun Menikai

“Tren melempar barang kepada performers ketika mereka ada di atas panggung harus dihentikan,” kata penyanyi pop itu di X.

“Itu sangat tidak menghargai dan sangat berbahaya. Silakan nikmati saja musiknya, aku mohon kepada kalian,” jelasnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat