visitaaponce.com

Tiket Konser Jonas Brothers di ICE BSD Dijual Mulai 6 Januari 2024

Tiket Konser Jonas Brothers di ICE BSD Dijual Mulai 6 Januari 2024
Grup musik Jonas Brothers saat konser di Nevada, AS.(AFP)

GRUP musik pop bersaudara Jonas Brothers akan menyelenggarakan konser mereka dalam tajuk The Tour tahun ini. Indonesia menjadi salah satu negara di Asia yang akan menjadi tujuan konser mereka, bersama dengan Filipina.

The Tour Jonas Brothers 2024 di Indonesia akan berlangsung pada 24 Februari 2024 di ICE BSD. Konser akan mulai dijual pada 6 Januari 2024 pukul 10:00 WIB di situs resmi www.jonasbrothersjakarta.com. Sebagai salah satu grup paling sukses di abad ke-21, Jonas Brothers yang beranggotakan Nick Jonas, Joe Jonas, dan Kevin Jonas.

Baca juga: V BTS dan UMI Cetak Rekor Baru Lewat Kolaborasi Wherever U R

Jonas Brothers telah menjual lebih dari 20 juta album dan terus bertambah. Mereka juga telah meraih dua nominasi Grammy Award. Pada The Tour Jonas Brothers 2024 di Indonesia, mereka akan membawakan lagu-lagu hit yang juga masuk dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

Konser The Tour Jonas Brothers di Indonesia dipromotori oleh Color Asia Live. Mereka diantaranya pernah mempromotori konser David Foster, Blue, Air Supply, MLTR, dan The Script di Indonesia.

Baca juga: Taylor Swift Pecahkan Rekor Billboard Milik Elvis Presley

“Color Asia Live sangat senang dapat membawa Jonas Brothers ke Indonesia, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia hanya di Indonesia dan Filipina pada tahun 2024. Nantikan penjualan tiket di Indonesia yang akan dibuka pada hari Sabtu, 6 Januari 2024 di www.jonasbrothersjakarta.com pukul 10.00 WIB,” ungkap managing director Color Asia Live David Ananda dalam keterangan resmi, Rabu, (3/1).

Rangkaian tur The Tour Jonas Brothers pada tahun 2024 juga akan menyambangi beberapa negara, di antaranya adalah Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Norwegia, Jerman, dan Prancis.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat