visitaaponce.com

Kencan di Thailand, Lisa Blackpink Diduga Perkenalkan Frédéric Arnault dengan Orang Tua

Kencan di Thailand, Lisa Blackpink Diduga Perkenalkan Frédéric Arnault dengan Orang Tua
Diduga Lisa Blackpink Perkenalkan Frédéric Arnault dengan Orang Tua(Ist)

LISA Blackpink kembali menciptakan kehebohan di media sosial terkait rumor hubungannya dengan CEO TAG Heuer Frédéric Arnault. Netizen mengungkapkan melihat Lisa dan Frédéric terlihat sedang kencan bersama di Thailand.

Saat ini, Lisa sedang kembali ke negara asalnya, Thailand, untuk beristirahat bersama keluarganya setelah konser encore Blackpink di Amerika Serikat. Pada saat yang bersamaan, Frédéric Arnault, yang diduga pacaran dengan Lisa, juga berada di Thailand saat menghadiri pembukaan toko baru di pusat perbelanjaan.

Dalam sebuah unggahan Weibo pada Minggu (10/9), Lisa terlihat sedang berada di Thailand. Sementara itu, Frédéric terlihat sedang mengunjungi toko Louis Vuitton di Siam Paragon, Thailand. Kemudian, seorang netizen mengklaim bahwa mereka melihat pasangan ini naik perahu di sepanjang Sungai Chao Phraya.

Baca juga: Lisa Blackpink Pacaran? Ini Tanggapan YG Entertainment

Yang membuat kencan ini bahkan lebih menarik adalah bahwa orangtua Lisa kabarnya juga hadir, menandakan bahwa Lisa telah secara resmi memperkenalkan Frédéric kepada keluarganya. Saat ini, perwakilan Lisa belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rumor kencannya.

Lisa dan Frédéric telah dikabarkan berpacaran sudah cukup lama meskipun keduanya belum mengkonfirmasi beritanya. Namun, sumber-sumber dan netizen menganggap bahwa hubungan mereka semakin kuat.

Baca juga: Diisukan Berkencan dengan Lisa Blackpink, Ini 5 Fakta Menarik tentang Frederic Arnault

Intrik seputar pasangan ini terus menarik perhatian publik dan peristiwa terbaru mereka tentu saja menambah bahan bakar pada gosip tersebut. 

Rumor kencan Lisa dan Frédéric awalnya muncul pada bulan Juli tahun ini ketika paparazi menangkap keduanya makan malam bersama di restoran di Prancis. Sejak itu, hubungan mereka telah menjadi topik hangat, dengan netizen mengikuti setiap gerak-gerik mereka dengan cermat.

Frédéric juga tidak menunjukkan tanda-tanda mengakui keberadaan terbarunya di Thailand, dan pemeriksaan cepat di akun Instagramnya menunjukkan bahwa dia tetap beraktivitas seperti biasa dengan tampil di pembukaan butik TAG Heuer di Jakarta, Indonesia tanpa Lisa kali ini.

Sementara itu, media Korea Selatan yakni Star News telah merilis laporan pada Kamis (14/9) mengenai negosiasi kontrak Lisa dengan agensinya. Diketahui, semua anggota Blackpink saat ini berada dalam tahun terakhir kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Menurut media tersebut, bintang Blackpink telah menerima beberapa tawaran kontrak dari label-label di seluruh dunia senilai puluhan juta dolar.

Media tersebut juga mengklaim bahwa Lisa telah menolak dua tawaran kontrak dari YG Entertainment. “Ada juga rumor yang menyatakan bahwa Lisa telah menolak tawaran pertama dari YG dan baru-baru ini menolak tawaran kedua. Besarnya kontrak tersebut diperkirakan senilai 50 miliar Won atau sekitar US$ 37,7 juta.” Tulis Star News. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat