visitaaponce.com

Diisukan Berkencan dengan Lisa Blackpink, Ini 5 Fakta Menarik tentang Frederic Arnault

Diisukan Berkencan dengan Lisa Blackpink, Ini 5 Fakta Menarik tentang Frederic Arnault
CEO Tag Heuer Frederic Arnault(AFP)

VIDEO penggemar yang memperlihatkan Lisa Blackpink di salah satu restoran di Paris viral belum lama ini. Pria yang tertangkap kamera diduga sebagai Frederic Arnault, putra pemilik grup Moët Hennessy Louis Vuitton (LVMH).

Lisa Blackpink disebut mengunjungi restoran tersebut bersama Frederic Arnault dan temannya Gaston.

Kedekatan Lisa Blackpink dengan pria yang dicurigai sebagai Frederic Arnault langsung saja menuai sorot lebih. Hingga timbul rumor bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara.

Baca juga: Lisa Blackpink Diduga Berkencan dengan Anak Bos LVMH, Frederic Arnault

Sosok siapa sebenarnya Frederic Arnault kini sedang banyak diperbicarakan. Simak deretan fakta tentang Frederic Arnault sang anak konglomerat dari Prancis ini. 

1. CEO Merk Jam Tangan Mewah

Nama Frederic Arnault sudah tidak asing lagi di industri fashion global. Ia adalah pria kelahiran 1995 dan  menjabat sebagai CEO jam tangan mewah TAG Heuer sejak usianya 25 tahun.

Baca juga: Tampil Tanpa Poni, Lisa Blackpink Jadi Sorotan di Ulang Tahun Bvlgari

2. Old Money Prancis

Frederic Arnault merupakan salah satu old money asal Prancis. Ia adalah anak ke-4 Bernard Arnault, salah satu pengusaha terkaya yang menduduki posisi sebagai CEO LVMH, pemilik berbagai label mewah salah satunya Louis Vuitton.

3. Lulusan Kampus Bergengsi

Selain dipercaya untuk memimpin jabatan mentereng, pendidikan Frederic Arnault tidak kalah keren. Dia mengenyam pendidikan di Louis-Le-Grand dan Ecole Polytechnique dan mendapat gelar dalam bidang Matematika Komputasi dan Terapan

4. Pernah Magang di Facebook

Usai mendapatkan gelarnya, Frederic Arnault sempat magang di perusahaan Facebook bagian divisi AI, yang kemudian melanjutkan jenjang kariernya ke perusahaan TAG Heuer di Swiss.

5. TAG Heuer

Tiga tahun setelahnya, Frederic Arnault dipercaya untuk memimpin TAG Heuer sebagai CEO. Melalui akun instagram pribadinya @freredic.arnault, ia sering kali membagikan deretan kegiatannya bersama para selebriti dunia yang bekerja sama dengan TAG Heuer.

Ini merupakan deretan fakta tentang Frederic Arnault, pria yang lagi heboh dirumorkan kencan dengan Lisa Blackpink di Paris, Prancis. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak dari Lisa Blackpink dan Frederic Arnault terkait rumor ini. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat